Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty ever Ladies, Inilah Waktu Terbaik Kamu Gunakan Lipgloss!
beauty

ever Ladies, Inilah Waktu Terbaik Kamu Gunakan Lipgloss!

01, Januari 2017 11:23:18


Selain lipstik, bibir masih punya beberapa perlengkapan lainnya yang berfungsi untuk memaksimalkan rangkaian aplikasi lips makeup yang kamu lakukan, salah satunya adalah lipgloss, perlengkapan makeup yang berguna untuk memberikan kesan glossy dan basah di bibir.

Selain itu, lipgloss pun bisa dimanfaatkan untuk melembabkan bibir, sekaligus melapis lipstik matte yang cenderung mudah membuat bibir kering. Untuk risan natural, lipgloss bisa kamu andalkan untuk menghindari efek pucat di wajah karena penggunaan warna makeup yang kurang tepat.

Walaupun begitu, kamu nggak bisa asal menggunakan produk makeup yang merangkap sebagai lip care ini. Berikut merupakan waktu terbaik dimana kamu sebaiknya menggunakan lipgloss.

  • Gunakan lipgloss di siang hari, terlebih ketika cuaca sedang kering dan berpotensi menyebabkan bibir jadi kering atau pecah-pecah.
  • Gunakan lipgloss saat berada di dalam tempat ber-AC atau saat musim dingin. Pasalnya, udara dingin bisa menyebabkan kulit kamu jadi kering, termasuk kulit bibir.
  • Lipgloss sebaiknya digunakan saat acara santai. Kalau kamu ingin menggunakan lipgloss pada acara formal atau semi-formal, sebaiknya gunakan lipgloss sebagai pelapis saja.
  • Untuk memberikan efek glossy, lembab dan creamy, kamu bisa menggunakan lipgloss untuk melapisi lipstik yang kamu gunakan.
  • Lipgloss bisa kamu gunakan setelah memakai lipstik sementara kamu ingin bibir kamu tetap terlihat berkilau, creamy dan lembab.

Sebagai catatan, lipgloss pun bisa kamu gunakan sebagai perangkat untuk merawat bibir, terutama saat bibir kamu menderita kekeringan. Pasalnya, kebanyakan produk lipgloss memang diformulasikan khusus sebagai pelembab bibir sekaligus memberikan efek berkilau atau glossy di bibir.

Walaupun antara satu produk lipgloss dengan produk lainnya selalu terlihat sama, tapi di sini kamu harus waspada. Pasalnya, banyak produsen kosmetik nakal yang lebih mengejar nilai keuntungan pribadi tanpa memikirkan kualitas dari produk tersebut.

Untuk itu, pastikan kamu memilih produk lipgloss dengan merek ternama. Agar kamu terhindar dari produk tiruan sekaligus untuk memastikan kualitasnya, sebaiknya beli produk lipgloss di toko kosmetik resmi atau toko kosmetik yang sudah terpercaya. Selamat mencoba!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250