Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty ever Ladies, Ini Rahasia Kendall Jenner Agar Cantik Sejak dari Bangun Tidur
beauty

ever Ladies, Ini Rahasia Kendall Jenner Agar Cantik Sejak dari Bangun Tidur

05, Februari 2017 15:00:15


Beberapa tahun belakangan ini, keluarga Kardashian seolah menguasai panggung hiburan dengan sederet kontroversi dan prestasi yang dimilikinya. Sebut saja Kim Kardashian yang berhasil meraih popularitasnya dari jalan yang nggak sama sekali nggak kita duga.

Setelah Kim, keluarga Kardashian lainnya yang berhasil meraih popularitas di dunia modeling adalah Kendall Nichole Jenner atau lebih dikenal dengan nama Kendall Jenner. Adik tiri Kim dan Khloe Kardashian ini bahkan pernah dinobatkan sebagai Model wanita terfavorit 2016 versi situs Model.com.

Jika melihat apa yang dimiliki Kendall, sepertinya wajar jika penghargaan ini diberikan kepadanya. Selain wajah yang rupawan, wanita berparas cantik ini pun dikenal punya tubuh yang seksi dan kalau boleh dibilang, model banget ever Ladis!

Apa sih rahasia kecantikan sang model terfavorit ini?

Dilansir dalam glamour, untuk mendapatkan wajah yang rupawan, Kendall harus melakukan perawatan kecantikan dengan sangat telaten. Tidak hanya lewat produk skincare dan polesan makeup untuk menyempurnakannya, tapi juga bergantung kepada kebiasaan sehari-hari.

Misalnya saja, Kendall mengaku selalu bangun lebih pagi ketimbang keluarga Kardashian lainnya. Setelah bangun, dirinya akan langsung mengambil segelas air putih dan berolahraga. Cara ini dinilainya efektif untuk membentuk tubuhnya terlihat sempurna.

Tidak hanya itu, adik tiri dari Kim dan Khloe Kardashian tersebut pun mengaku kalau dirinya banyak belajar menggunakan makeup dari kedua kakak tirinya tersebut. Momen pertama dirinya merias wajah sendiri adalah, ketika dia akan berjalan di karpet merah pada tahun 2010 silam.

Saat itu, Kendall mengaku sangat tergila-gila dengan rias mata gelap. Setelah itu, penata riasnya menyarankan untuk menggunakan riasan yang sedikit lebih ringan. Pertimbangannya, Kendall dinilai punya kecantikan alami yang layak untuk ditonjolkan. [1] 

Kendall pun menuruti apa yang disarankan sang penata rias. Sejak saat itulah dirinya mulai percaya diri untuk merias wajah sendiri, tentu saja dengan belajar dan mendengarkan pendapat orang lain, termasuk pendapat kakak tirinya dan perias keluarganya.

Prinsipnya, Kendall lebih suka bergaya less is more. Dengan riasan yang sederhana ini, justru Kendall makin percaya diri dan kecantikannya pun terlihat lebih sempurna.

 [1]Ditonjolkan (done)




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250