Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Ever Ladies, Ini Kebiasaan Paling Mudah Cegah Keriput!
beauty

Ever Ladies, Ini Kebiasaan Paling Mudah Cegah Keriput!

12, Oktober 2017 14:00:46


Kulit keriput merupakan salah satu tanda munculnya penuaan. Kondisi ini memang wajar, mengingat penuaan akan datang secara alami seiring bertambahnya usia. Walaupun begitu, dengan melakukan kebiasaan baik sebenarnya kamu bisa kok memperlambat datangnya penuaan.

Berikut merupakan beberapa kebiasaan baik yang cukup efektif memperlambat datangnya penuaan, sekaligus membuatmu tetap terlihat cantik dan awet muda.

Konsumsi makanan sehat

Tidak hanya berguna untuk kesehatan, konsumsi makanan sehat pun sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Contohnya saja buah-buahan yang kaya akan kandungan vitamin C, terbukti ampuh untuk menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit.

Selain itu, makanan sehat seperti daging, ikan gandum, sayuran hijau dan lainnya, kaya akan antioksidan yang baik untuk menangkal pengaruh buruk dari radikal bebas.

Tambahkan asupan vitamin

Beberapa bahan alami memang mengandung vitamin, misalnya saja biji bunga matahari, rumput laut dan alpukat yang kaya akan vitamin E. Tapi pertanyaannya, apakah itu cukup?

Rata-rata wanita Indonesia membutuhkan asupan vitamin E sebanyak 200-300 IU per hari. Jumlah kebutuhan ini bisa dipenuhi dengan mengonsumsi 1 softcapsuler everE250 dengan kandungan 250 IU vitamin E. Manfaatnya banyak lho, salah satunya menjaga kulitmu agar tampak lebih awet muda!

Olahraga rutin

Banyak penelitian yang membuktikan jika olahraga sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan. Bahkan olahraga seperti zumba, aerobik, jogging dan lainnya, ampuh untuk melancarkan peredaran darah dan mengeluarkan racun dalam tubuh yang membuat kulitmu cepat menua.

Tidak hanya itu, olahraga pun efektif untuk menjaga pori-pori tetap bersih, dan memaksimalkan penyebaran nutrisi dari makanan hingga sampai ke pemukaan kulit.

Jaga kulit dari sinar matahari

Hampir 90 persen kerusakan kulit disebabkan karena paparan sinar matahari yang berlebih. Sengatan sinar matahari berlebih bisa mengakibatkan kulit menjadi kusam, kering dan mempercepat datangnya keriput.

Untuk mengatasinya, kamu wajib menggunakan produk tabir surya yang mengandung SPF 30. Selain itu, sebaiknya pilih tabir surya dengan kandungan zinc oxide, titanium dioxide atau avobenzone, yang memiliki kemampuan melindungi dan merawat kulit lebih baik. Selamat mencoba!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250