Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty ever Ladies, Ini Fakta Face Oil yang Wajib Kamu Tahu!
beauty

ever Ladies, Ini Fakta Face Oil yang Wajib Kamu Tahu!

20, April 2017 09:49:03


Pernah mendengar face oil kan? Yup, produk perawatan yang berupa minyak alami ini belakangan banyak dipilih sebagai senjata utama untuk melembabkan kulit. Padahal, faktanya face oil bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, termasuk melawan stretch mark dan lainnya.

Selain fakta bisa menyamarkan guratan stretch mark, berikut merupakan beberapa fakta lainnya yang wajib kamu tahu tentang face oil, seperti dilansir dalam genius beauty.

Sudah Digunakan Sejak Dulu

Penggunaan face oil memang baru dikenal belakangan ini. Padahal faktanya, produk face oil sudah ada sejak lama lho! Bahkan sejak peradaban Mesir kuno, face oil sudah terbiasa digunakan sebagai alat perawatan kecantikan wanita kerajaan.

Beberapa face oil yang biasa digunakan adalah minyak moringa dan campuran minyak biji tanaman dan peppermint. Konon katanya, bahan-bahan ini mampu merawat kulit agar lebih halus.

Dapat Digunakan Pagi dan Malam Hari

Biasanya banyak orang yang menggunakan face oil di malam hari. Padahal, produk perawatan ini bisa digunakan kapan saja, baik pagi atau malam hari. Untuk pagi hari, kamu bisa pilih face oil yang punya kandungan ringan, tidak lengket atau licin dan mengkilat.

Sementara untuk malam hari, kamu bisa menggunakan face oil sebelum tidur, sebagai pengganti krim malam. Perawatan ini sangat cocok buat kamu yang bermasalah dengan kulit berminyak.

Bisa Digunakan Semua Jenis Kulit

Walaupun bahannya terbuat dari minyak alami, faktanya face oil bisa digunakan siapa saja, termasuk buat kamu yang bermasalah kulit berminyak.

Hal ini karena face oil memiliki tekstur yang sama dengan minyak alami wajah, mudah diserap kulit dan tidak mengkilat. Bahkan dengan menggunakan face oil, produksi minyak alami di permukaan kulit bisa dikendalikan dengan baik.

everE250 Jodoh Terbaik Face Oil

Beberapa jenis face oil memang sudah diperkaya dengan vitamin E, tapi apakah itu cukup? Belum tentu ever Ladies. Makanya, agar kamu cantik maksimal, sangat disarankan untuk mengimbangi perawatan face oil ini dengan konsumsi sebutir everE250 setiap hari.

Di dalamnya, everE250 sudah dilengkapi dengan 250 IU Vitamin E D-Alpha-Tocopherol tunggal, yang bekerja 3 kali lebih efektif ketimbang vitamin E Biasa.

Melembapkan Lebih Baik Ketimbang Krim Wajah

Bicara tentang melembapkan kulit, banyak wanita yang lebih percaya krim wajah. Padahal jika kemampuan melembabkan, face oil lebih baik ketimbang jenis krim. Selain itu, sifatnya yang mudah larut, akan membuat kulit lebih mudah terhidrasi dan tetap kenyal sepanjang hari.

Selain itu, face oil pun efektif untuk melindungi wajah dari dehidrasi, melembabkan kulit kering, dan mengatasi masalah penuaan dini. Gimana ever Ladies, tertarik mencoba memakai produk face oil?




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250