Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty ever Ladies, 3 Perawatan Kecantikan Ini Aman Lho Untuk Ibu Hamil
beauty

ever Ladies, 3 Perawatan Kecantikan Ini Aman Lho Untuk Ibu Hamil

02, Oktober 2017 13:45:09


Selama masa kehamilan, sangat disarankan untuk menjauhi beragam produk skincare yang mengandung banyak bahan kimia. Alasannya, tentu saja untuk menjaga janin dari dampak buruk paparan zat-zat kimia, menjaga kesehatan ibu hamil dan lainnya.

Walaupun begitu, perawatan kulit dari dalam dengan mengonsumsi everE250 masih diperbolehkan kok ever Ladies, tapi ingat untuk usia kehamilan 1-3 bulan saja ya. Suplemen vitamin E ini mengandung bahan alami berbalut cangkang yang terbuat dari rumput laut, sehingga aman dikonsumsi ibu hamil pada usia kehamilan 1-3 bulan.

Selain itu, everE250 pun baik untuk membantu menurunkan risiko keguguran, membantu kelangsungan hidup janin dalam kandungan, memelihara kulit janin dan membantu mencegah resiko terjadinya hipertensi selama kehamilan.

Tapi ingat, semua itu harus dikonsumsi sesuai anjuran, yakni 200-300 IU vitamin E. Jumlah ini bisa dipenuhi dengan mengonsumsi 1 softcapsule everE250 per hari.

Perawatan untuk kulit

Selain dengan mengonsumsi everE250, ada beberapa perawatan kulit yang masih diperbolehkan selama masa kehamilan, sesuai dengan pakar hormon dan kecantikan wanita, Dr Jennifer Pearlman.

Spa

Tidak hanya baik untuk kulit, spa pun berfungsi untuk merelaksasi tubuh dan pikiran, menjauhkan stres dan lainnya. Agar lebih aman, pastikan kamu mengunjungi spa yang memiliki layanan khusus untuk ibu hamil, dengan para terapis yang sudah berpengalaman.

Selain itu, sebaiknya hindari perawatan sauna atau mandi uap dengan suhu yang sangat panas karena berisiko membuat tubuhmu dehidrasi.

Terapi pelembab kulit

Terapi pelembab kulit sangat disarankan selama masa kehamilan karena efektif untuk mengatasi masalah kulit kering yang banyak diderita ibu hamil. Tapi ingat, pastikan kamu menggunakan bahan alami untuk melakukan terapi ini, misalnya dengan minyak kelapa atau minyak zaitun.

Agar memiliki manfaat ganda, kamu bisa melakukannya sambil menikmati pijat kehamilan yang dilakukan oleh terapi yang sudah berpengalaman.

Facial

Jennifer menyarankan kamu untuk melakukan perawatan facial selama masa kehamilan. Tapi ingat, perawatan facial yang dimaksud di sini adalah facial standar, bukan facial ekstrim yang menggunakan sinar laser, jarum dan facial yang berisiko membahayakan kesehatan janin.

Selain itu, sebaiknya kamu hindari teknik feeling dengan menggunakan bahan kimia. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa berkonsultasi dulu dengan dokter terkait perawatan selama masa kehamilan.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250