Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Di Usia Berapa ever Ladies Disarankan Mengonsumsi Vitamin E?
beauty

Di Usia Berapa ever Ladies Disarankan Mengonsumsi Vitamin E?

26, Juni 2017 11:09:43


Vitamin E merupakan makanan pokok bagi kulit. Dengan asupan vitamin E yang cukup, kulit pun akan memiliki struktur yang baik, terlihat lebih awet muda dan lebih sehat. Selain itu, vitamin E pun berfungsi mengaktivasi kelenjar minyak kulit agar kulit tidak kering dan kusam.

Di usia berapa kita membutuhkan vitamin E?

Sebenarnya nggak ada patokan khusus kapan Anda harus mulai mengonsumsi suplemen vitamin E. Tapi jika melihat struktur kulit kebanyakan wanita Indonesia, usia 25 tahun merupakan usia yang tepat untuk mulai mengonsumsi suplemen untuk kulit ini.

Di usia ini, produksi kolagen masih relatif maksimal. Tapi, karena paparan bahan kimia dari kosmetik, radikal bebas, paparan sinar matahari, dan konsumsi makanan yang nggak sehat, rata-rata wanita Indonesia butuh perlindungan khusus agar kulitnya tetap sehat dan cantik.

Sementara saat usia 30 tahunan, kondisi kulit sudah cenderung menurun dan butuh perlindungan ekstra untuk menjaga keremajaannya. Untuk itu, konsumsi makanan tinggi vitamin E merupakan hal yang mudah, terutama kacang-kacangan, alpukat, rumput laut, dan sumber vitamin E lainnya.

Sebutir softcapsule everE250 sudah cukup!

FYI, rata-rata wanita Indonesia butuh sekitar 200-300 IU vitamin E. Sumber vitamn E tersebut bisa didapat dari sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan atau suplemen vitamin E seperti everE250 yang mengandung 250 IU vitamin E.

Menariknya, kandungan vitamin E dalam everE250 ini merupakan jenis vitamin E D-Alpha-Tocopherol tunggal, yang memiliki kemampuan lebih kuat ketimbang vitamin E biasa.

Selain itu, cangkang softcapsule everE250 pun terbuat dari bahan rumput dan dipastikan bebas gelatin. Dengan kata lain, suplemen vitamin E ini dipastikan aman dikonsumsi siapa saja, termasuk ibu hamil dan menyusui, dan dipastikan halal.

everE250 sudah terbukti ampuh mengatasi berbagai jenis masalah kulit, seperti jerawat, penuaan dini, menyingkirkan kulit kusam, mempercepat proses penyembuhan luka dan meremajakan kulit.

Dengan segala manfaat yang diberikannya, sepertinya Anda memang harus mulai mempertimbangkan rutin mengonsumsi everE250. Nggak ribet kok ever Ladies, cuma 1 softcapsule per hari, dan kulitmu pun akan jauh terlihat lebih sehat, cantik dan awet muda.

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250