Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Cuka Bisa Membuat Kulit Menjadi Kencang dan Lembap
beauty

Cuka Bisa Membuat Kulit Menjadi Kencang dan Lembap

21, September 2013 15:06:26


Ladies, menjaga kesehatan dan kecantikan kulit tidak hanya bisa dilakukan dengan produk-produk kecantikan dan buah-buahan saja, karena bahan-bahan memasak yang biasa ditemukan di dapur ternyata juga memiliki manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Selain garam, yang bisa membuat kulit menjadi cantik berkilau, cuka pun memiliki manfaat terhadap kecantikan kulit.

Mempercantik kulit bukan hanya satu-satunya manfaat dari cuka terhadap kulit, masih ada beberapa manfaat lain. Simak manfaat-manfaat cuka di bawah ini:

– Kulit kencang dan lembap

Cara untuk mendapatkan kulit kencang dan lembap menggunakan cuka adalah ketika mandi menggunakan bathup, isi bak dengan air hangat lalu campurkan cuka apel. Manfaat lain dari menggunakan cuka apel ketika mandi yaitu mampu mengangkat racun yang ada di dalam tubuh.

– Bintik hitam

Ada dua cara lain yang bisa dilakukan dengan cuka apel yang bisa memberikan manfaat untuk tubuh. Pertama, campurkan air dengan cuka apel lalu diminum, cara ini akan membuat wajah kamu menjadi lebih awet muda. Cara kedua adalah dengan mengoleskan cuka apel sebagai pengganti masker sebelum tidur. Manfaat dari melakukan cara kedua adalah mampu menghilangkan bintik hitam di wajah.

– Varises

Caranya hampir sama dengan menghilangkan bintik hitam di wajah, yakni dengan mengoleskan cuka apel di bagian tubuh yang memiliki varises sebelum tidur. Cara ini dipercaya dapat mengurangi varises di kulit.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250