Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Contoh Buah Penghilang Bekas Jerawat
beauty

Contoh Buah Penghilang Bekas Jerawat

26, Desember 2013 11:26:37


Wajah merupakan salah satu bagian yang penting bagi setiap orang terlebih lagi wanita, hal tersebut karena banyak orang yang menilai seseorang melalui fisik. Selain itu juga memiliki wajah yang bersih dan juga cerah memang sebagian besar tuntutan dari pekerjaan, untuk itulah setiap orang selalu berusaha untuk mendapatkan wajah yang bersih dan juga cantik. Tetapi terkadang banyak wanita yang mengeluhkan menghilangkan bekas jerawat daripada menghilangkan jerawatnya. Bekas jerawat menyebabkan kulit wajah terlihat kotor karena bintik – bintik hitam dan tentunya sangat mengganggu. Oleh karena itu banyak orang dan terutama wanita selalu mencari cara untuk menghilangkan bekas jerawat agar kulit wajah terlihat lebih bersih dan juga cantik, sebenarnya ever ladies bisa menggunakan cara yang alami untuk menghilangkan bekas jerawat yaitu dengan mengkonsumsi buah penghilang bekas jerawat. Dengan mengkonsumsi buah – buahan tentu saja akan memberikan banyak manfaat, tidak hanya untuk menghilangkan bekas jerawat tetapi juga sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh kamu.

Semua buah memang memiliki banyak manfaat, tetapi ada beberapa buah yang memiliki manfaaat untuk menghilangkan bekas jerawat. Adapun beberapa buah penghilang bekas jerawat adalah:

1. Mentimun

Mentimun banyak digunakan untuk produk kecantikan, hal tersebut karena mentimun mengandung air yang banyak sehingga sering digunakan  dalam berbagai produk perawatan wajah untuk menyegarkan kulit.  Selain itu mentimun juga sudah terbukti mampu untuk menghilangkan bekas jerawat.  Adapun caranya adalah dengan memotong tipis mentimun kemudian gosokan pada kulit wajah secara perlahan kemudian biarkan hingga mengering lalu cuci bersih wajah kamu. Hasilnya akan lebih maksimal jika kamu melakukan perawatan wajah menggunakan mentimun secara rutin 3 kali sehari.

2. Tomat

Buah tomat dipercaya bisa membantu untuk menghilangkan bekas jerawat, caranya adalah dengan memotong tomat tipis dan usapkan ke wajah kamu, tunggu hingga mengering kemudian bersihkan dengan air dan hal tersebut sebaiknya dilakukan secara rutin pada saat mau tidur, setiap hari agar hasilnya lebih maksimal.

3. Belimbing wuluh

Belimbing wuluh biasanya digunakan untuk memberikan rasa asam pada masakan, tetapi ternyata belimbing wuluh juga bisa untuk membantu kamu dalam mengatasi masalah bekas jerawat. Selain mengatasi masalah bekas jerawat, belimbing wuluh juga membantu menghilangkannya, dengan cara ambil belimbing wuluh sebanyak 4 sampai 5 buah kemudian cuci bersih dan haluskan lalu oleskan pada wajah kamu dan lakukan secara rutin dalam 3 kali sehari agar kamu mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Selain itu masih banyak lagi buah – buahan yang bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat pada wajah kamu.  Tetapi yang terpenting adalah kamu bisa menjaga dan merawat kulit wajah kamu agar nantinya jerawat dan bekas jerawat bisa dicegah.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250