Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Coklat untuk Kecantikan dan Kesehatan Kulit
beauty

Coklat untuk Kecantikan dan Kesehatan Kulit

25, Desember 2013 11:22:00


Pasti Ever Ladies familiar dengan coklat bukan? Coklat memang digemari banyak orang. Termasuk juga kamu tentunya para Ever Ladies. Coklat memang sangat nikmat disantap. Coklat tidak hanya nikmat sebagai camilan. Coklat juga sangat nikmat sebagai minuman. Minuman coklat dingin maupun panas sama nikmatnya. Ternyata coklat juga bagus untuk kesehatan kulit.

Coklat untuk kulit memiliki manfaat beragam. Kamu tak perlu takut menggunakan coklat. Coklat bersifat alami jadi tak berdampak buruk. Jadi tak heran kalau coklat bagus untuk kulit. Kulit tak hanya sehat tapi juga cantik. Tak ada salahnya kamu coba perawatan coklat.

Coklat memiliki manfaat yang banyak untuk kulit. Salah satu manfaatnya adalah untuk menghaluskan kulit. Coklat kaya akan antioxidan. Antioxidan tersebut sangat bagus bagi kesehatan kulit. Tak heran kalau sekarang banyak perawatan coklat. Tapi kamu bisa mencobanya di rumah sendiri. Salah satunya dengan membuat masker coklat.

Masker coklat sangat mudah dibuat. Kamu hanya perlu coklat bubuk. Selain coklat bubuk, siapkan juga susu cair. Pilihlah coklat bubuk yang murni tanpa campuran. Pilih juga susu cair yang plain. Campur keduanya hingga menjadi pasta. Oleskan pada kulit secara merata. Pastikan kulit dalam keadaan benar-benar bersih. Gunakan masker coklat setiap tiga hari sekali.

Coklat tidak hanya melembabkan kulit wajah. Coklat untuk kulit bisa mencegah penuaan dini. Bagi kamu, penuaan dini pasti menjadi hantu. Perawatan coklat bisa menjadi solusi untuk mencegahnya. Caranya, dengan menggunakan coklat sebagai masker. Masker coklat seperti cara di atas. Kamu juga bisa memijat-mijatnya sebelum mendiamkannya hingga kering.

Jadi, caranya dengan mengoleskan masker merata pada kulit. Pijat dengan halus seluruh permukaan kulit yang telah dimasker. Biarkan masker mengering selama sekitar limabelas menit. Kamu bisa juga mendiamkannya lebih lama. Setelah kering, bilas masker dengan air hangat. Jangan lupa untuk mengoleskan pelembab setelahnya.

Kulit cerah bisa juga didapat dari coklat. Kamu masih bisa menggunakan masker coklat di atas. Jangan lupa untuk menambahkan oatmeal serta madu. Aduk merata, kemudian oleskan pada kulit. Pastikan kulit sudah dibersihkan sebelum mengoles masker. Pijat-pijat kulit sebentar agar nutrisi coklat meresap. Lalu, diamkan hingga kering dan bilas bersih.

Untuk membilasnya, jangan lupa untuk gunakan air hangat. Setelah dibilas bersih, gunakan penyegar kulit dan pelembab. Coklat untuk kulit juga bisa untuk exfoliasi. Gunakan coklat sebagai scrub. Caranya mudah, hanya perlu bubuk coklat murni dan yogurt. Campur keduanya, dan gunakan sebagai scrub.

Menggunakan scrub coklat hampir sama dengan masker. Namun, setelah scrub mulai setengah kering, gosok perlahan. Adonan scrub akan mengangkat sel kulit mati. Perawatan rutin dengan coklat membuat kulit sehat dan cantik. Selain itu juga aman karena tidak mengandung zat kimia. Perawatan ini juga sangat aman bagi kantong.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250