Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Celana Jins Dengan Pinggang Tinggi Bisa Membuat Wanita Terlihat Lebih Bergaya
beauty

Celana Jins Dengan Pinggang Tinggi Bisa Membuat Wanita Terlihat Lebih Bergaya

26, September 2013 15:18:01


Memang celana yang berpinggang tinggi memang menjadi populer di dekade terakhir, tetapi gaya celana ini kembali digandrungi oleh para kaum hawa. Hal ini karena sekarang ada berbagai jenis celana berpinggang tinggi yang bisa dipilih mulai dari celana pendek, rok, celana panjang, legging dan jins. Celana berpinggang tinggi ini pun juga tersedia dalam berbagai pilihan warna, motif dan bahan.

Celana jins berpinggang tinggi sangat pas jika dipadukan dengan atasan yakni crop top, pakaian yang kini menjadi wajib dimiliki. Untuk menciptakan tampilan glamor, kami bisa memadukan celana jins berpinggang tinggi dengan crop top berpayet atau yang bertabur manik-manik. Celana jins berpinggang tinggi dan crop top kasual akan menciptakan penampilan yang chic santai. Serta untuk tampil menarik dan bergaya, kamu bisa memadukan celana jins berpinggang tinggi dengan crop top motif lucu.

Berikut ini adalah tampilan-tampilan yang bisa kamu ciptakan dengan celana jins berpinggang tinggi:

1. The classy semi-formal attire

Penampilan resmi atau formal memang terlihat membosankan tetapi kini kamu bisa mengubahnya. Pertama, pilih kemeja pilihan yang ingin dikenakan, lalu kenakan celana jins berpinggang tinggi, terakhir lengkapi penampilan kamu dengan aksesoris. Kemeja yang dipilih sebaiknya berwarna solid atau yang bermotif, kamu juga bisa mengenakan kemeja model kerah Mao atau Peter Pan. Sedangkan untuk aksesoris, kamu bisa menggunakan tas atau syal bergaya. Perhiasan juga bisa menjadi pilihan tetapi usahkan tidak terlalu berlebih. Jam tangan dan sepatu heels bisa menjadi pilihan lain. Dengan tambahan blazer bisa membuat penampilan kamu telihat sedikit semiformal.

2. The glam grunge look

Untuk menciptakan penampilan ini kamu bisa memadukan celana jis robek berpinggang tinggi dengan kemeja motif kotak-kotak, kemeja ini bisa diselipkan atau diikat. Pakaian yang perlu ditambahkan untuk menunjang penampilan ini antara lain kaus polos dengan jaket kulit atau jaket tie-up pendek.

3. The casual ensemble

Celana jins berpinggang tinggi, kaus polos, tas, aksesoris dan sepatu heels yang stylish adalah rahasia dari penampilan ini. Dengan memilih pakaian yang berwarna cerah solid akan membuat penampilan kamu menjadi menonjol dan jangan lupa mengenakan aksesoris. Untuk menambah kecantikan di penampilan kamu, kamu bisa mengenakan bolero dengan hemline yang tidak rata atau panjang bervariasi. Sedangkan untuk menambah kesan kasual kamu bisa mengenakan sandal atau sepatu flat.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250