Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Cara Tepat Membersihkan Make Up Secara Tuntas
beauty

Cara Tepat Membersihkan Make Up Secara Tuntas

16, April 2015 10:56:46


Ever ladies, untuk menghadiri acara yang bersifat spesial, tentu make up yang kamu gunakan harus berbeda dengan make up sehari-hari. Misalnya, untuk menghadiri sebuah acara perayaan, kamu biasanya diharuskan menggunakan make up lengkap yang memiliki ketahanan lebih lama.

Tapi sayangnya, jika make up tersebut tidak dibersihkan secara tuntas, bekas make up tersebut akan tertinggal dan menyumbat pori-pori. Akibatnya, masalah jerawat dan kulit kusam akan menghampiri. untuk mengatasi masalah tersebut, berikut merupakan beberapa trik sederhana menghapus make up sampai tuntas.

Bersihkan Bagian Mata

Area mata merupakan area yang jarang tersentuh oleh alat-alat pembersih. Celakanya lagi, eye shadow dan make up yang digunakan di area mata termasuk ke dalam jenis make up yang sulit di bersihkan. Untuk bisa menghapusnya secara tuntas, kamu bisa gunakan make up remover khusus untuk bagian mata. Selain itu, bisa juga kamu gunakan cleansing milk dengan bahan yang lembut.

Bersihkan Bagian Wajah

Setelah bagian mata, selanjutnya fokus ke bagian wajah, baik itu area pipi, dahi dan lainnya. Untuk bagian ini, sebaiknya kamu cari jenis pembersih yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Misalnya, untuk jenis kulit sensitif, disarankan menggunakan pembersih berbahan lembut, sedangkan untuk kulit kering dan normal, carilah pembersih yang juga berperan sebagai pelembab.

Cuci Bersih Kulit Wajah

Setelah kedua bagian tersebut di bersihkan dari make up. Untuk selanjutnya, kamu cuci wajah dengan pembersih wajah yang biasa kamu gunakan. Tujuannya adalah, untuk memastikan sisa make up terhapus dengan sempurna. Untuk hasil maksimal, kamu bisa membersihkan wajah sambil memijat-mijat lembut area wajah. Tujuannya, supaya wajah lebih fresh dan terhindari dari stres.

Gunakan Penyegar

Untuk selanjutnya, kamu bisa menggunakan menggunakan toner atau penyegar. Tujuannya penggunaan toner ini dilakukan untuk menyegarkan, sekaligus untuk mengurangi kadar minyak dan memperkecil pori-pori kulit wajah. Tidak hanya itu, toner juga terbukti cukup efektif untuk menghilangkan kuman yang bisa saja menempel ketika mencuci wajah.

Selain melakukan perawatan yang disebutkan di atas, untuk meremajakan kulit dan membuatnya tetap sehat, jangan lupa untuk memberikan nutrisi kulit dari dalam dengan mengonsumsi Ever E250 yang terbukti mampu meregenerasi sel kulit mati dan membuat kulit kamu sehat dan tampak lebih awet muda.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250