Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Cara Nadine Chandrawinata Merawat Kulit Hitam
beauty

Cara Nadine Chandrawinata Merawat Kulit Hitam

12, September 2015 14:42:53


Di Asia khususnya Indonesia kulit putih bersih atau kuning langsat merupakan warna kulit yang paling diidam-idamkan. Bagi mereka warna kulit tersebut merupakan pencerminan dari kecantikan, kebersihan dan kulit sehat. Lantas, bagaimana dengan wanita yang memiliki kulit hitam?

Langkah terbalik justru diambil oleh Nadine Chandrawinata, Putri Indonesia tahun 2006 tersebut mengaku justru lebih senang memiliki kulit berwarna gelap. Baginya warna kulit gelap itu asyik dan terlihat sangat eksotis.

Seperti kita ketahui Nadine dikenal sebagai wanita yang kerap menghabiskan waktunya di alam terbuka. Hal ini tidak lepas dari kegemarannya melaksanakan olahraga menyelam. Walaupun begitu, bukan berarti Nadine tidak merawat kulitnya, justru wanita kelahiran 8 Mei 1984 tersebut dikenal sebagai artis yang kerap menyempatkan diri untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulitnya.

Beberapa perawatan kecantikan kerap dia lakukan, dari mulai menggunakan sampo khusus untuk menjaga kesehatan dan kecantkan kulitnya, mengenakan bodylotion untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya, sampai melakukan pijat sebagai relaksasi.

Dalam sebuah kesempatan, kepada Media Nadine mengaku jika aktivitasnya yang lebih banyak di luar ruangan sudah pasti akan membuat kulitnya terlihat lebih gelap. Tetapi bukan berarti dirinya mengabaikan perawatan. Bagaimanapun juga perawatan kulit itu penting. Walaupun hitam kebersihan kulitnya arus tetap dijaga.

“The Black skinis not a badge of shame, butrather a glorious symbol of national greatness.” Marcus Garvey

Nadine tidak sendiri untuk kulit gelapnya. Berdasarkan sebuah survei yang dilakukan di Amerika Serikat dan Inggris, mengungkapkan jika warna kulit gelap merupakan impian mereka. Tidak aneh jika akhirnya mereka akan memilih pantai sebagai tempat liburan musim panas mereka.

Pulang berlibur dengan kulit gelap terbakar matahari merupakan hal yang membanggakan buat mereka. Bagi mereka kulit gelap itu seksi, sangat eksotis dan memperlihatkan kekuatan sebagai wanita.

Selain Nadine, beberapa selebriti Indonesia pun mengaku bangga dengan kulit gelapnya. Di antaranya adalah Agnes Monica, wanita yang kini tengah menapaki karier Internasionalnya, justru secara sengaja menggelapkan warna kulitnya, setelah sebelumnya memiliki kulit kuning langsat khas wanita Asia.

So, apapun warna kulit yang Ever ladies miliki, selama kamu merawatnya dengan mengonsumsi Ever E250 setiap hari, Ever ladies akan tetap terlihat cantik kok.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250