Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Cara merawat wajah yang baik dan benar
beauty

Cara merawat wajah yang baik dan benar

11, September 2013 10:37:58


Cara merawat wajah ada banyak jenisnya, dari mulai yang alami sampai yang non alami atau menggunakan bahan-bahan tambahan. Namun apapun jenis cara merawat wajah yang kamu pilih, pada dasarnya adalah kamu menginginkan wajah yang tampak lebih cantik dan terbebas dari berbagai masalah kulit wajah seperti jerawat, bekas jerawat, komedo dan bahkan bekas luka.

Dari sekian banyak cara yang ada, cara merawat wajah secara alami merupakan cara merawat wajah yang baik dan benar serta banyak dipilih. Merawat wajah dengan baik dan benar tidak harus selalu menggunakan bahan-bahan yang mahal atau rajin pergi ke salon, kamu juga bisa merawat wajah dengan baik dan benar menggunakan bahan-bahan alami, salah satunya adalah mentimun.

Mentimun bisa dimanfaatkan sebagai masker muka. Menggunakan buah mentimun sebagai masker bertujuan untuk menyegarkan kulit wajah dan juga mengecilkan pori-pori pada wajah. Pori pori yang terlihat membesar pada wajah memang membuat penampilan seseorang jadi kurang menawan.

Selain mengecilkan pori pori, masker mentimun juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat dan menyamarkan bekas jerawat sehingga kulit wajah kamu jadi tampak lebih bersih dan lebih cerah berbinar.

Selain menggunakan masker mentimun, kamu juga bisa memanfaatkan madu, beras putih, jeruk nipis dan juga buah papaya untuk membuat kulit wajah kamu tampak jauh lebih cantik dan tampak jauh lebih cerah.

Mentimun merupakan salah satu sayuran yang sangat mudah didapatkan dan harganya pun terbilang cukup murah. kamu bisa menggunakan buah mentimun sebagai masker setiap harinya untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah dan bebas jerawat.

Untuk kamu yang belum tahu, berikut ini adalah cara menggunakan buah mentimun sebagai masker.

  • Siapkan buah mentimun yang masih segar
  • Cuci dengan air bersih kemudian parut sampai kecil
  • Gunakan parutan mentimun sebagai masker wajah
  • Biarkan selama 15 – 20 menit kemudian cuci muka dengan air bersih (bukan air sabun)

Merawat kulit wajah dengan menggunakan masker mentimun ternyata tidaklah terlalu susah bukan? kamu bisa mencoba sendiri di rumah.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250