Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Cara-cara Ini Bisa Membantu ever Ladies Mengurangi Efek Negatif Gel Manicure
beauty

Cara-cara Ini Bisa Membantu ever Ladies Mengurangi Efek Negatif Gel Manicure

14, Februari 2016 16:22:18


Apakah ever Ladies biasa melakukan Gel ManicureGel Manicure memang menjadi pilihan favorit untuk perawatan kuku agar selalu sehat dan indah. Jenis perawatan ini banyak dipilih karena konon tidak mudah rusak dan bisa tahan sampai 1 bulan lamanya. Namun, apakah ever Ladies yakin bahwa Gel Manicure benar-benar aman? Kekhawatiran ini wajar, mengingat penggunaan sinar UV selama proses perawatan. Lantas, apakah sinar UV memang baik untuk kesehatan ever Ladies?

Perlu ever Ladies ketahui, Gel Manicure memang ampuh menyulap penampilan kuku menjadi lebih menarik dan cantik. Akan tetapi, penggunaan dalam waktu lama sebenarnya bisa memberi efek negatif pada kuku. Efek negatif tersebut tidak lain karena paparan sinar UV pada kuku dan tangan. Bahkan dalam jangka panjang dapat menjadi pemicu kanker kulit. Tentu ever Ladies tidak ingin mengambil risiko tersebut bukan?

Tapi tidak perlu panik karena risiko tersebut dapat ever Ladies tekan dengan mencoba beberapa cara mengurangi efek negatif Gel Manicure berikut ini.

Menggunakan Pelindung Tangan

Sebelum jari ever Ladies disinari lampu sinar UV, ingat untuk menggunakan pelindung tangan. Dalam hal ini ever Ladies bisa mengaplikasikan sunblock atau mungkin memakai sarung tangan yang berlubang pada ujung jari saja. Karena paparan sinar UV yang terlalu ekstensif dapat menyebabkan peradangan akut akibat pembesaran pembuluh darah. Bahkan di beberapa kasus, pengelupasan kulit juga dapat terjadi.

Aplikasikan Pelembab Kuku

Cara mengurangi efek negatif Gel Manicure lainnya bisa ever Ladies coba dengan mengaplikasikan pelembab pada kuku. Misalnya dengan mengoleskan minyak kutikula sebelum proses pengecatan kuku. Minyak alami tersebut berfungsi sebagai pelindung kuku dari peeling saat membersihkan cat kuku.

Kikir Kuku Menggunakan Nail File

Sebelum memotong kuku, biasakan untuk mengikirnya lebih dulu menggunakan nail file. Hal ini bertujuan memudahkan proses pembersihan kuku secara maksimal.

Menggunakan Alumunium Foil

Cara lainnya ever Ladies dapat menggunakan alumunium foil saat penghapusan. Awali dengan merendam kapas pada remover lalu aplikasikan pada kuku. Bila sudah bungkus kuku menggunakan alumunium foil guna mempercepat proses pembersihan kuku.

Pertimbangkan Penggunaan Lampu LED

Penggunaan lampu sinar UV mungkin benar akan mengoptimalkan pengaplikasian Gel Manicure. Tetapi, paparan sinar UV terlalu sering bisa berdampak jangka panjang pada kesehatan kuku ever Ladies. Oleh karena itu, pertimbangkan penggunaan lampu LED.

Kecantikan memang penting. Menjaga kecantikan diri juga tidak ada salahnya. Namun, tidak lantas berarti ever Ladies harus mengesampingkan atau malah mempertaruhkan kesehatan bukan? Untuk itu, pastikan ever Ladies selalu selektif dalam memilih perawatan kecantikan dan rutin mengonsumsi satu softcapsule everE250 tiap hari untuk kulit yang lebih cantik, sehat dan cerah.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250