Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Cantik itu Kita yang Tentukan
beauty

Cantik itu Kita yang Tentukan

05, Mei 2014 15:35:38


Ingin punya kulit cantik dan indah? atau sudah merasa puas dengan kulit yang anda miliki saat ini? etttss jangan cepat puas karena kulit juga perlu dirawat sejak sekarang. kulit bila tidak dirawat akan mengalami penuaan dini. apa saja sih faktor penuaan dini?ini dia 6 faktor penuaan dini :

1. Kebiasaan yang tidak sehat
Kesehatan kulit sangat dipengaruhi oleh kebiasaan hidup sehari-hari. Kebiasaan buruk seperti merokok, minum kopi dan alkohol, stres, sampai kurang tidur, akan membuat kulit menjadi lebih kering. Kulit yang kering menjadi salah satu penanda dari faktor penuaan

2. Efek lingkungan
Lingkungan juga bisa memberi pengaruh buruk bagi kulit Anda. Misalnya saja terlalu sering berada di ruangan berpendingin udara, udara kotor, polusi, sampai radiasi matahari. “Namun yang paling ‘jahat’ adalah radiasi. Sebaiknya gunakan krim tabir surya agar kulit tidak rusak dan menjadi kanker,”

3. Usia
Proses aging atau penuaan akan dimulai pada usia 20-an, namun kulit masih akan mampu menyeimbangkan dan menghambat proses penuaan ini. Kulit akan berkurang kemampuannya untuk memproduksi sel-sel kulit baru ketika sudah memasuki usia di atas 30 tahun.

4. Genetik
“Pada kasus penuaan dini, ada juga orang yang mengalami masalah ini karena faktor keturunan,. Gen “aging” yang terbawa dalam diri seseorang akan memungkinkan dirinya menjadi tua sebelum waktunya. Sebaliknya, ada yang memiliki faktor keturunan untuk terlihat awet muda.

5. Kondisi fisik dan kesehatan
Kulit merupakan salah satu salah satu penanda fisik yang menonjol ketika tubuh mengalami masalah kesehatan. “Ketika tubuh sedang sakit, efeknya akan langsung terlihat pada kulit, misalnya menjadi kusam dan tidak bercahaya,”

6. Perawatan diri
Meski akan mengalami masalah penuaan kulit, namun untuk mengurangi dampak kerusakan sebelum waktunya, Anda perlu melakukan perawatan sejak dini. “Perawatan diri yang tepat sesuai kebutuhan kulit akan membuat kulit menjadi sehat dan indah,

wah banyak juga ya? ga mau kan kita mengalami hal-hal tersebut? karena ada pepatah lebih baik mencegah daripada mengobati. untuk itu aku mau share rahasia kulit cantikku, yaitu :

1. perbanyak minum air putih
dengan meminum air putih yang banyak kulit kita tidak akan kering dan terjaga kelembaban nya.
Cara ini sederhana, tapi sulit untuk melakukannya. Mulai sekarang minumlah air paling sedikit 10 sampai 12 gelas untuk menjaga tubuh Anda tetap sehat dan tentunya akan menjadikan kulit Anda lebih segar.

2. perbanyak memakan buah dan sayuran
Buah dan sayuran segar adalah sumber yang baik untuk mendapatkan vitamin yang penting untuk kulit sehat. Sehingga jika Anda menambahkan buah dan sayuran dalam setiap diet harian, kulit indah yang Anda impikan akan terwujud.

3.Olahraga Secara Teratur
Rutin olahraga mulai sekarang. Dengan olahraga secara teratur seperti jalan pagi akan mendapatkan tubuh yang sehat, pikiran yang sehat, dan tentunya kulit yang sehat. salah satu olahraga yang saya sukai adalah yoga, denga yoga pikiran terasa lebih tenang.

4.Tidur Cukup
Anda harus tidur minimal delapan jam dalam dua puluh empat jam. Dan ingat, waktu tidur terbaik adalah malam hari. Jika Anda memiliki kebiasaan buruk tidur larut malam ubahlah gaya hidup Anda. Ingin mendapatkan kesehatan dan kesuksesan

5. EverE250
Dan ini nih yang ga boleh sampai kelewatan yaitu EverE250. Suplemen berperan dalam memenuhi kebutuhan gizi Anda sehingga membantu kulit Anda menjadi sehat. Minumlah suplemen dan vitamin untuk kulit sehat dan tubuh yang kuat. dan EverE250 pilihanku. karena Vitamin E memiliki banyak manfaat , beberapa manfaatnya adalah sebagai berikut :

a.Memperlambat efek penuaan kulit.
b. Terhindar dari kulit kering
c.Mempercepat proses penyembuhan luka. Vitamin E dapat membantu mempercepat regenerasi kulit sekaligus mengganti sel-sel kulit yang rusak, sehingga dapat membantu proses penyembuhan luka sekaligus menyamarkan bekas luka.
dMenghaluskan dan membuat kulit lebih cerah

wah banyak kan mafaat vitamin E untuk kulit? but, kita harus lebih selektif dalam memilih vitamin E, ga boleh sembarangan. maka dari itu aku pilih EverE250. kenapa EverE250? karena……

#EverE250 ,3x lebih efektif dari vitamin E biasa karena mengandung 250 IU vitamin E Alpha Tocopherol tunggal (bukan campuran dari beberapa jenis Tocopherol) untuk meregenerasi sel kulit dari dalam, menghambat penuaan dini serta memperbaiki elastisitas kulit. Sumber vitamin yang baik memancarkan kecantikan kulit yang baik pula.

#Vitamin E sebaiknya Gelatin free, Gelatin merupakan protein yang diperoleh dari hidrolisis kolagen dari limbah tulang atau kulit binatang, seperti sapi atau babi.
Untuk kenyamanan dalam perawatan kulit cantikmu, Kapsul ever E 250 terbuat dari rumput laut (vegicap), menjadikannya gelatin free, 100% alami, serta aman dikonsumsi umat muslim dan vegetarian.

Ever E 250 sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI

so? mulailah merawat kulitmu dari sekarang . ga maukan penuaan dini? dengan pola hidup sehat seperti ini kulit pun akan lebih cantik . Dan jangan lupa untuk mengkonsumsi EverE250 setiap hari.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250