Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Busana Ringan untuk Tubuh Berat
beauty

Busana Ringan untuk Tubuh Berat

27, November 2013 15:36:35


Mempunyai tubuh yang berisi memang terkadang membuat kamu kurang percaya diri. Kamu sering kesulitan memilih baju. Baju-baju yang kamu pilih seharusnya bisa mengurangi kesan berat pada tubuh kamu. Saat ini memang perkembangan busana di dunia sudah semakin pesat. Kamu yang punya tubuh gemuk pun tetap bisa terlihat cantik asalkan kamu bisa memilih busana ringan untuk tubuh kamu yang sangat berat.

Busana yang cenderung ringan ini sangat cocok untuk musim panas. Tentu saja wanita dengan tubuh gemuk akan sering berkeringat. Ketika pergi ke beberapa acara di musim panas, kamu perlu tahu busana yang cocok untuk kamu. Ini akan membuat orang lain terpana dan memandang kalau kamu tetap menikmati busana yang kamu pakai tersebut.

Lalu busana ringan seperti apakah yang cocok untuk tubuh yang gemuk? Di bawah ini kamu akan mendapatkan beberapa tips yang bisa kamu lakukan. Tips tersebut benar-benar akan membantu kamu agar kamu bisa terlihat lebih menawan. Kamu harus memilih busana yang sesuai dengan kepribadian kamu agar kamu tetap percaya diri.

Pertama, kamu harus menggunakan baju dengan motif simetris. Kamu yang punya tubuh berisi tentu bisa memperlihatkan lekuk tubuh kamu. Kamu tidak perlu takut menonjolkan lekuk tubuh kamu. Kamu bisa memakai busana dengan motif simetris agar tubuh kamu terkesan lebih langsing dan seksi. Selain itu kamu bisa memilih warna yang cerah. Jangan takut menggunakan busana dengan warna yang cerah.

Kedua, wanita yang tubuhnya berisi biasanya tidak percaya diri dengan lengannya. Kamu bisa tetap percaya diri dengan menggunakan dress yang lengannya panjang. Pilihlah bahan yang cenderung jatuh dan kamu akan tetap tampil cantik walaupun tubuh kamu berisi. Kamu juga bisa memilih motif etnik untuk dress kamu tersebut. Busana ini sangat cocok untuk berlibur, atau pergi ke kantor.

Ketiga, kamu yang mempunyai tubuh berisi tetap bisa tampil cantik dengan busana tanpa lengan. Kamu harus jeli memilih motif busana kamu tersebut. Sebaiknya jangan memilih motif yang penuh dan besar. Kamu bisa memilih motif bunga-bunga yang lebih kecil dan pilih juga warna yang cerah. Untuk bahan dari baju tersebut, kamu bisa memilih yang bahannya sifon agar lebih ringan.

Keempat, kamu juga bisa menggunakan baju model batwing. Tubuh gemuk akan terlihat cantik dan lebih nyaman jika menggunakan busana batwing ini. Kamu bisa memadukan dengan kalung yang panjang dan juga padukan dengan jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu. Kamu akan tampil lebih cantik dan siap untuk berjalan-jalan.

Saat ini kamu memang tidak perlu lagi merasa tidak percaya diri dengan tubuh berisi kamu. Kamu bisa menggunakan illusion dress. Dress ini akan memberikan ilusi pada tubuh berisi kamu. Kamu bisa menggunakan illusion dress berwarna hitam dan krem untuk mendapatkan kesan ramping. Dengan begitu kamu tetap bisa cantik dengan busana ringan tanpa membuat tubuh terlihat semakin berisi.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250