Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Bulu Mata Kurang Lentik meski Pakai Maskara? Mungkin Ini Penyebabnya!
beauty

Bulu Mata Kurang Lentik meski Pakai Maskara? Mungkin Ini Penyebabnya!

20, Februari 2017 14:57:45


Walaupun terlihat kecil, tapi peran bulu mata dalam riasan sangat vital lho! Dengan bulu mata yang lentik dan tebal, efek mata yang dihasilkan akan jadi lebih spektakuler karena mata kamu akan terlihat lebih besar dan bercahaya.

Tapi sayang, merias bulu mata nggak segampang yang kita kira. Terkadang, walaupun sudah menggunakan maskara dan penjepit bulu mata, tetap saja bulu mata terlihat tipis dan kurang lentik. Well, kira-kira kenapa ya? Nah, simak yuk beberapa penyebabnya seperti dilansir dalam Style Caster.

Salah teknik aplikasi

Banyak pakar menyarankan agar kamu memulaskan maskara dari mulai bagian dalam bulu mata, menuju ke ujung bulu mata. Setelah itu, pastikan kamu memulaskan maskara lebih dari tiga kali di bagian ujung bulu mata. Hal ini dilakukan agar bulu mata lebih terangkat maksimal.

Tapi ingat, jangan asal-asalan dalam pengaplikasiannya ya ever Ladies. Cara pengaplikasian yang baik adalah, aplikasikan dulu maskara, kemudian diamkan hinga kering, dan ulangi aplikasi maskara tersebut hingga lebih dari tiga kali. Lakukan trik ini hingga bulu mata kamu terlihat lebih lentik dan tebal.

Tidak memanaskan penjepit

Penjepit bulu mata merupakan pangkal dari teknik membentuk bulu mata ini. Untuk mendapatkan efek lentik sempurna, panaskan dulu penjepit bulu mata dengan menggunakan hair dryer. Tapi ingat, pastikan suhunya nggak terlalu panas dan jangan terlalu lama melakukannya.

Setelah penjepit bulu mata panas, jangan langsung mengaplikannya, tapi tunggu selama 15 detik, setelah itu baru kamu boleh menggunakan penjepit bulu mata tersebut. Dengan cara ini, bulu matamu akan terlihat lebih bervolume dan kelentikannya jadi tahan lebih lama.

Tidak mengenali produk maskara

Kualitas dari sebuah riasan, tergantung dari seperti apa kualitas produk yang kamu gunakan, dan hal ini berlaku untuk maskara. Makanya ever Ladies, untuk cantik maksimal sebaiknya kamu jangan asal pilih produk maskara. Nggak apa-apa pilih produk mahal, yang penting kualitasnya terjamin.

Selain itu, sesuaikan juga produk maskara yang kamu beli sesuai dengan kebutuhan. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan hasil riasan yang lebih sempurna.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250