Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Buat yang Bingung Memilih Hijab Untuk Menghadiri Pesta, Simak Tips-Tipsnya di Berikut Ini
beauty

Buat yang Bingung Memilih Hijab Untuk Menghadiri Pesta, Simak Tips-Tipsnya di Berikut Ini

27, September 2013 15:19:49


Ladies, tren hijab yang membuatnya kini memiliki berbagai desain sehingga bisa dipakai untuk acara apa saja termasuk pesta. Untuk mendapatkan penampilan cantik sekaligus pas untuk pesta bukan merupakan pekerjaan yang gampang. Kamu harus pintar mencocokan hijab yang kamu pilih dengan pakaian yang akan kamu kenakan. Untuk mengetahui cara supaya kamu bisa terlihat menarik, cantik dan tidak over dalam memilih hijab untuk ke pesta, simak tips-tips dari Suci Utama berikut ini.

Tips hijab pertama yang perlu diperhatikan dalam memilih hijab yang akan digunakan ke pesta menurutnya adalah pilih bahan yang sesuai dengan selera kamu. Karena tidak sedikit wanita yang lebih memilih mengenakan hijab berbahan syifon, tetapi ada beberapa wanita yang lebih senang mengenakan hijab berbahan satin silk agar penampilannya terlihat glamor. Hijab berbahan kaos sebaiknya dihindari karena akan telihat terlalu sederhana.

Setelah menentukan bahan hijab mana yang ingin dikenakan, sekarang giliran memilih warna hijab. Belakangan tren hijab sedang dipenuhi oleh warna-warna pastel yang lembut. Selain warna-warna tersebut, warna netral juga bisa menjadi pilihan terbaik. Kamu bisa mengkombinasikan gaun yang dipilih dengan hijab berbahan satin, syifon atau gliter. Terakhir tambahkan aksesoris atau hiasan kepala supaya penampilan tambah cantik dan sedikit berbeda.

Buat yang mau mengikuti tren sekarang bisa mengkobinasikan warna putih, merah atau navy. Sedangkan kebanyakan wanita muslim sedang menggemari warna-warna seperti neon, biru tua atau motif flower print. Untuk urusan potongan, desainer-desainer busana muslim mulai melakukan bermacam inovasi seperti dengan memberikan aksen drapperi atau model flowery.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250