Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Buat Make Up Remover-mu Sendiri dengan Extra Virgin Olive Oil!
beauty

Buat Make Up Remover-mu Sendiri dengan Extra Virgin Olive Oil!

12, Januari 2016 17:06:22


Make up merupakan pakaian wajib bagi wajah. Pasalnya, dengan teknik yang tepat, make up ini ampuh membuat wajah kamu terlihat lebih menarik. Hanya saja, ada satu ritual yang harus kamu lakukan setelah menggunakan make up, yakni membersihkan make up dengan make up remover.

Pasalnya, membersihkan make up dengan mengandalkan sabun muka saja nggak cukup. Dampaknya, jika kamu tidak menggunakan produk make up remover, sisa-sisa make up tersebut akan menempel dipermukaan kulit, dan menimbulkan sejumlah masalah, seperti kulit kusam, komedo, hingga jerawat.

Di sisi lain, produk make up remover yang dijual di pasaran, kebanyakan mengandung alkohol. Jelas bahan yang satu ini momok bagi kulit kamu, terlebih bagi kamu si pemilik kulit kering. Pasalnya alkohol akan membuat kulit kering semakin tersiksa.

Lantas, gimana dong solusinya?

Buat sendiri produk make up remover saja. Gampang kok! Hanya bermodalkan Extra Virgin Olive Oil,  kamu sebenarnya sudah bisa membuat make up remover sendiri. Bonusnya, kandungan alami dalam Extra Virgin Olive Oil ini akan mampu membuat kulit kamu terlihat lebih lembab, dan awet muda.

Bahkan bagi kamu pemilik kulit kering, Extra Virgin Olive Oil akan mampu melembabkan kulit wajah kamu, dan membuat kulit kamu terasa lebih kenyal, lembut dan cerah. Uniknya, Extra Virgin Olive Oil ini tidak akan membuat kulit kamu iritasi lho!

Penasaran bagaimana cara membuatnya? Kita simak yuk tip membuat make up remover dengan Extra Virgin Olive Oil satu ini!

Alat dan Bahan

  • Extra Virgin Olive Oil
  • Air lidah buaya
  • Botol yang bisa dibuka tutup
  • Beberapa kapas lembut

Cara membuat

Tuangkan ½ cangkir Extra Virgin Olive Oil ke dalam botol yang berisi air lidah buaya. Setelah itu, kocok campuran bahan tersebut hingga tercampur. Sekarang produk make up remover kamu sudah bisa digunakan dengan bantuan kapas yang tadi sudah kamu siapkan.

Cara penggunaannya pun cukup mudah, pertama kamu basahi kapas dengan make up remover yang tadi kamu buat, kemudian oleskan produk ini merata ke bagian wajah kamu yang tertutup make up. Biarkan beberapa saat, dan lap wajah dengan menggunakan kapas bersih atau sponge khusus.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250