Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Buah Sehat Untuk Kulit Lebih Menawan
beauty

Buah Sehat Untuk Kulit Lebih Menawan

14, Desember 2013 17:08:21


Ternyata, kulit juga bisa berbicara padamu. Kamu hanya perlu memperhatikan untuk mengetahui apa yang dikatakan kulitmu. Jika muncul masalah kulit, berarti kamu stress. Contohnya, kulit berminyak, jerawat, eksim dan lainnya. Saat kamu mengalami stress, kulit pun akan terpengaruh. Pola dan menu makan yang salah juga berpengaruh. Dengan konsumsi jus jambu biji, hal ini bisa teratasi.

Menjaga keseimbangan pola makan sangatlah penting. Kamu harus memasukkan buah-buahan ke dalam menu harianmu. Pilihlah buah yang tepat sesuai kebutuhanmu. Jika terjadi masalah kulit, jambu biji bisa menjadi pilihan terbaik untuk asupan vitamin. Buah jambu biji dapat menutrisi kulitmu dari dalam. Buah jambu biji memang memiliki banyak manfaat. Manfaat untuk kulit juga tidak kalah banyak.

Di dalam buah ini, terdapat kandungan vitamin C. Kadarnya bahkan lebih besar dari kebutuhan asupan harianmu. Ini tentu sangatlah baik untuk kulitmu. Kita tahu, vitamin C sangat dibutuhkan oleh kulit. Inilah mengapa buah ini akan mempercantik kulitmu. Vitamin C dapat mempercepat kesembuhan luka. Produksi kolagen juga membutuhkan peranan vitamin C.

Kolagen adalah senyawa yang penting untuk kulit. Senyawa ini penting untuk menjaga kulitmu tetap awet muda dan tetap kencang. Kamu bisa melawan penuaan dini dengan buah jambu biji. Selain vitamin C, didalamnya terdapat vitamin K. Vitamin K dapat mengobati beberapa masalah kulit. Contohnya, iritasi jerawat dan perubahan warna kulit. Lingkaran gelap dan masalah lainnya juga termasuk masalah kulit yang bisa diatasi dengan asupan vitamin K.

Saat kulitmu kemerahan, jus jambu biji obatnya. Kandungan vitamin K didalamnya akan menyembuhkan kulitmu. Ini karena vitamin K meningkatkan pembekuan darah. Jambu biji mengandung cukup banyak vitamin K. Paling tidak terdapat 1,4 mcg didalam jambu. Kandungan likopen juga bisa ditemukan dalam jambu. Senyawa ini juga sangat bermanfaat untuk kulit.

Likopen merupakan senyawa antioksidan yang bermanfaat. Antioksidan didalamnya juga akan menangkal radikal bebas. Kadar antioksidan didalam buah ini cukup tinggi. Ini akan melindungi sel-sel dari racun radikal bebas. Racun radikal bebas dapat merusak DNA kamu. Penuaan dini juga dapat dicegah dengan likopen. Kulit kamu akan tetap awet muda karenanya.

Buah jambu biji juga mengandung banyak air. Tubuh kamu akan terhindar dari dehidrasi karenanya. Organ-organ tubuhmu akan bisa bekerja dengan maksimal. Air yang ada dalam buah sangat bermanfaat. Dari semua jenis air, air dalam buah adalah yang terbaik. Kandungan air alami buah akan cepat diserap. Sel-sel tubuh kamu akan cepat menyerap airnya.

Kulit kamu akan terlihat lebih segar karenanya. Banyaknya kandungan air membuat jambu biji dipilih. Minumlah jus jambu biji ini secara rutin. Olahan jambu biji ini juga membantu pengobatan. Pemulihan akibat penyakit demam berdarah dapat terbantu. Banyak dokter menggunakannya sebagai minuman penunjang pengobatan.

Semua khasiat buah jambu biji sangat menarik. Kamu akan bisa mendapatkan tubuh yang sehat, demikian juga dengan kulit kencang dan awet muda.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250