Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Bisa Nggak Sih Menghalau Penuaan Tanpa Bedah Kosmetik?
beauty

Bisa Nggak Sih Menghalau Penuaan Tanpa Bedah Kosmetik?

07, Maret 2017 12:42:07


Sebenarnya nggak perlu diperdebatkan lagi. Menjadi tua merupakan hal yang sangat alami dan bisa menimpa siapa saja. Tapi faktanya, banyak wanita yang sangat takut dengan datangnya keriput. Alhasil, beragam cara pun dilakukan untuk menghalau datanya penuaan.

Salah satu cara paling populer adalah dengan melakukan bedah kosmetik. Dengan teknik ilmu kedokteran yang canggih, kulit keriput bisa ditarik lagi hingga terlihat kencang. Tapi sayang, bedah kosmetik tergolong berisiko tinggi. Makanya kurang direkomendasikan.

Selain itu, belakangan ini populer metode Restylane untuk menghilangkan kantung mata dan membuat area mata terlihat lebih kencang. Perawatan ini dilakukan dengan prosedur menggunakan filler larut air atau Restylane Perlane yang disuntikan tepat di bawah kelopak mata.

Dilansir dalam SimplyHer, Daniel Ward, MD., dari Salt Lake City Facial Plastic Surgeon, menerangkan jika metode yang belakangan ini populer di Amerika tersebut dapat memberikan hasil yang signifikan berupa area mata dan wajah yang terlihat lebih kencang dan jauh dari keriput.

Sayang seribu sayang, metode ini memiliki efek samping berupa risiko penggumpalan filler. Bahkan karena efek samping ini, banyak kasus pasien yang mengalami kebutaan setelah menjalankan perawatan Restylane.

Kemudian ada lagi metode Deoxycholate untuk mengencangkan leher dan dagu. Metode ini ditemukan pada tahun 2008 silam oleh para pakar bedah kosmetik dari Salt Lake City Plastic Surgery Care Centre, dan diklaim merupakan perawatan terbaik untuk menghalau penuaan.

Konon katanya, prosedur ini efektif utnuk menghilangkan kantung lemak di bagian bawah mata dan lutut, mengatasi leher dan dagu yang bergelambir dan terbilang aman. Bahkan menurut Ward, metode ini jauh lebih baik dan lebih nyaman ketimbang liposuction.

Sayangnya lagi, metode ini tergolong sangat ribet dan butuh biaya yang lumayan tinggi. Buat kamu yang berkantong pas-pasan, metode Deoxycholate ini hanya impian semata.

Terus, ada nggak sih solusi yang lebih praktis dan murah?

Tentu saja ada ever Ladies. Kalau kamu ingin tampil lebih cantik tanpa harus menjalani prosedur-prosedur ribet dan memakan biaya tinggi, mulai sekarang jalankan gaya hidup sehat, seperti rutin berolahraga, jauhi stress dan konsumsi makanan sehat yang diolah dan disajikan dengan baik.

Selain itu, konsumsi juga satu softcapsule everE250 setiap hari, yang terbukti efektif untuk memperlambat datangnya penuaan, memaksimlakan proses regenerasi kulit dan membuatmu terlihat lebih cantik dan awet muda.

Jangan khawatir dengan keamanan dan kehalalannya. Pasalnya, everE250 sudah terjamin halal dan aman dikonsumsi oleh siapa saja karena terbuat dari 100 persen alami. So, buat kamu yang ingin tampil cantik dan awet muda tanpa metode-metode aneh, konsumsi saja everE250. Selamat mencoba!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250