Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Berkenalan dengan Waxing Organic
beauty

Berkenalan dengan Waxing Organic

18, April 2016 10:00:27


Bagi wanita, yang namanya bulu halus merupakan sebuah ancaman bagi penampilan. Coba kamu bayangkan, ketika sedang flirting sama gebetan, tiba-tiba ketiak terbuka, dan tersingkaplah hutan lebat di area ketiakmu. Waduh, pasti malunya setengah mati. Bener nggak ever Ladies?

Timbulnya bulu-bulu halus di beberapa area, seperti ketiak, betis, tangan atau bahkan diarea wajah, hingga membentuk seperti wanita berkumis atau wanita macho. Tentu saja kondisi ini akan membuat lawan jenis ilfiel, atau bahkan bisa merontokan kepercayaan dirimu.

Lantas, bagaimana cara mengatasinya? Banyak cara yang bisa kamu pilih, salah satu yang kini tengah populer dikalangan para wanita yang khawatir dengan bulu halus ini adalah, metode waxing organic.

Apa sih waxing organic itu?

Sesuai dengan namanya, waxing organic merupakan metode merontokan bulu dengan metode waxing. Cuman bedanya, waxing organic lebih mengedepankan penggunaan bahan-bahan alami, seperti daun mint, ekstrak bunga mawar, lidah buaya, ekstrak gandum dan bahan alami lainnya.

Dengan kata lain, banyak manfaat yang ditawarkan dari metode baru ini. Selain efektif untuk mengusir bulu halus yang dapat mengurangi kecantikanmu, waxing organic pun berfungsi untuk memberikan nutrisi pada kulit agar lebih cantik dan sehat secara alami.

Dalam prosesnya, terapis akan mengecek dulu apakah metode ini aman bagi kulitmu atau tidak. Kalau dinyatakan aman, maka langkah selanjutnya bisa dijalankan. Sedangkan jika kulitmu berisiko iritasi, biasanya terapis akan menawarkan metode lainnya yang lebih aman.

Jika kulitmu dinyatakan aman, proses selanjutnya adalah dengan melakukan proses celansing, atau membersihkan kulit dari kotoran dan hal lainnya yang menyebabkan iritasi. Setelah selesai, baru proses waxing ini bisa dilakukan.

Dimana kita bisa melakukan waxing organic?

Banyak tempat spa atau skincare lainnya yang menawarkan metode ini. Cuma tugas kamu sekarang adalah, memastikan jika tempat perawatan tersebut memiliki sertifikasi layak beroperasi, dan ditangani oleh para profesional di bidangnya.

Hal ini sangat penting dilakukan agar perawatan yang kamu lakukan benar-benar aman, dan efektif untuk merontokan rambut halus yang mengganggu penampilanmu. Selamat mencoba!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250