Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Balinese Massage yang Terkenal Kini Ada di Jakarta
beauty

Balinese Massage yang Terkenal Kini Ada di Jakarta

28, September 2013 15:22:11


Ladies, buat kamu yang ingin merasakan kembali atau penasaran dengan Balinese massage, kini kamu tidak perlu jauh-jauh pergi ke Bali untuk merasakannya. Karena baru-baru ini di Jakarta, tepatnya di Health Club & Spa yang ada di Hotel Shangri-La, menyediakan layanan Balinese massage. Yang membuat Balinese massage terkenal dan disukai banyak orang adalah karena pijatan-pijatannya yang lembut sehingga yang menerima pijatan ini bisa langsung merasakan ketenangan dan rileks terutama pada otot-otot yang kaku dan tegang.

Kamu tidak akan memakan waktu yang lama ketika menerima perawatan kulit berupa Balinese massage di health Club & Spa Hotel Shangri-La, karena lamanya proses pemijatan hanya 1 jam atau 60 menit saja. Meskipun waktunya lebih sebentar dari pada yang lain, namun kamu tetap bisa merasakan hasil yang sama dengan Balinese massage yang di pulau Bali. Segala rasa lelah bisa langsung hilang dengan singkat karena terapi Balinese massage sudah mengetahui titik-titik penting yang perlu dipijat untuk memperbaiki otot-otot kaku dan tegang.

Sebelum kamu menerima Balinese massage di Health Club & Spa Hotel Shangri-La, kamu bisa mengkonsultasikan bagian-bagian tubuh yang perlu difokuskan ketika pemijatan, kekuatan pijatan yang ingin diterima, bagian tubuh yang perlu dihindari dan massage oil yang digunakan. Hal ini dilakukan untuk menambah kenyamanan ketika dipijat. Di Health Club & Spa Hotel Shangri-La menyediakan 3 macam massage oil yang bisa dipilih yakni rejuvenating, relaxing dan energizing oil.

Setelah berkonsultasi, kamu bisa menikmati steam, sauna atau berendam di jacuzzi untuk menyegarkan diri. Selanjutnya kamu akan dimanjakan dengan foot scrub yang di lakukan di dalam air bunga, treatment ini akan memberikan pijatan-pijatan ringan yang akan membuat kamu merasa nyaman karena rasa lelah yang ada di kaki sirna. Baru setelah selesai menerima foot scrub, kamu bisa merasakan nikmatnya Balinese massage.

Balinese massage adalah proses pemijatan dengan mengandalkan kombinasi tekanan dari jempol dan telapak tangan dengan teknik pemijatan long strokes. Dengan cara inilah yang membuat Balinese massage bisa menenangkan otot-otot kaku dan tegang akibat rutinitas sehari-hari. Manfaat lain dari Balinese massage adalah mampu melancarkan sirkulasi darah tubuh.

Proses terakhir dari Balinese massage di Health Club & Spa Hotel Shangri-La adalah bersantai di ruang treatment sambil ditemani ginger tea sebelum tubuh kamu dibersihkan atau mandi dengan air hangat. Untuk mendapatkan Balinese massage di tempat ini kamu perlu mengeluarkan uang sebesar Rp.400 ribu, harga yang cukup masuk akal untuk mendapatkan Balinese massage yang terkenal tanpa harus ke pulau Bali.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250