Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Baju Menawan Sesuai Warna Kulit
beauty

Baju Menawan Sesuai Warna Kulit

21, November 2013 15:15:40


Banyak wanita yang kurang merasa percaya diri. Pemilihan pakaian yang salah menambah masalah mereka. Ada banyak cara memilih pakaian sesuai untukmu. Berbagai macam hal harus diperhatikan saat memilih. Perhatikanlah warna dan juga motif pakaian itu. Dengan pemilihan yang tepat, tampilanmu akan menakjubkan. Untuk beberapa orang, warna salah sangat fatal.

Pemilihan warna busana ini memang cukup sensitive. Jika salah memilih warna, akibat buruk terasa. Kesalahan ini akan menyebabkan kulit terlihat dekil. Kulit kamu juga akan terlihat seperti kusam. Warna gigi kamu juga mungkin terpengaruh olehnya. Gigimu terlihat lebih kuning karena kesalahan ini. Tentu kamu tidak ingin semua itu terjadi.

Sebaliknya jika pilihannya benar, kamu akan menawan. Kulitmu akan terlihat lebih cerah dan kinclong. Matamu akan bisa terlihat mempesona dan besar. Rambut kamu juga akan terlihat lebih bercahaya. Untuk menentukan warna, kamu bisa melihat kulitmu. Kamu bisa memilih wara sesuai warna kulitmu. Sebenarnya kamu juga bisa meminta saran keluarga.

Keluarga dan sahabat akan memberikan pendapat jujur. Warna yang paling sesuai bisa kamu dapatkan. Namun ada beberapa panduan yang bisa diikuti. Untuk kulit berwarna gelap, pilihlah warna ini. Warna-warna yang kontras dengan kulit akan cocok. Pilihlah warna pink, putih, khaki dan abu-abu. Baby blue juga menjadi pilihan yang menarik.

Namun kamu harus menghindari beberapa warna berikut. Hindarilah warna hitam, magenta dan hijau daun. Selain itu, hindari warna hitam dan turquoise. Dengan panduan itu, kamu akan tampil menakjubkan. Pilihan pakaian sesuai akan bisa kamu dapatkan. Walau berkulit gelap, kamu akan terlihat berkilau. Kepercayaan diri akan lebih mudah kamu dapatkan.

Untuk yang berkulit kecoklatan, ada pilihan lain. Paduan warna gelap dan terang akan cocok. Pilihlah perpaduan warna mana yang kamu sukai. Warna hitam, burgundy, dan pink bisa dipilih. Beige dan navy juga akan sesuai denganmu. Walaupun begitu, hidarilah beberapa warna berikut ini. Jangan kenakan warna merah dan cokelat gelap.

Warna olive juga tidak boleh kamu pilih. Itu akan membuat kulitmu terlihat sedikit gelap. Penampilan kamu tidak akan bertambah menarik karenanya. Selanjutnya adalah panduan untuk yang berkulit putih. Kenakanlah pakaian dengan warna pastel yang lembut. Warna lembut lainnya juga akan cocok untukmu. Dengan warna yang sesuai, kesan rileks terasa.

Kamu juga akan terlihat lebih menggoda karenanya. Pilihlah warna cokelat, biru terang dan beige. Off-white dan bold blue juga cukup menarik. Yang terpenting adalah warna tersebut harus bersih. Warnaya juga harus terang dan terkesan berkilau. Kamu harus menghindari warna merah dan orange. Purple dan kuning juga harus kamu hindari.

Kulit kuning langsat juga membutuhkan warna khusus. Pilihlah warna tropis seperti biru dan hijau. Warna kuning dan jingga juga bisa dipilih. Dengan pakaian sesuai ini, kamu terlihat kasual.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250