Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Bahan Alami untuk Perawatan SPA di Rumah
beauty

Bahan Alami untuk Perawatan SPA di Rumah

10, Januari 2019 06:09:08


Ever Ladies, setelah lelah karena padatnya kegiatan pergi melakukan spa bisa menjadi pilihan yang sangat menyenangkan. Karena di salon kecantikan kamu bisa memanjakan diri dengan berbagai perawatan kecantikan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Namun ada saatnya kamu memiliki keterbatasan waktu atau alokasi dana yang tidak memungkinkan untuk pergi ke salon kecantikan. Nah melakukan spa di rumah juga tidak masalah lho ever Ladies. Sebelumnya kamu bisa kenali manfaat rangkaian perawatan spa di rumah dahulu nah sekarang yuk cek di sini bahan alami untuk perawatan spa di rumah.

Pepaya untuk Exfoliation

Pepaya mengandung vitamin E, A, C, K juga antioksidan. Kandungan enzim yang disebut papain selain berguna untuk kesehatan tubuh, berguna juga untuk perawatan kulit dan rambut. Untuk kesehatan kulit, pepaya berguna sebagai exfoliation atau bantu proses pengelupasan sel kulit mati.

Sebelum menggunakan masker pepaya ini, sebaiknya wajah diberi uap terdahulu. Setelah wajah diuap sekitar 5-8 menit, kamu bisa mengoleskan pasta pepaya. Diamkan 10-15 menit hingga wajah terasa segar. Kemudian bilas wajah dengan bersih.

Alpukat untuk Masker Rambut

Kandungan lemak pada alpukat mudah diserap oleh rambut. Vitamin E dan antioksidannya bantu mengembalikan kilau sehat pada rambut. Untuk perawatan spa dirumah, ever Ladies bisa memanfaatkan alpukat sebagai bahan alami perawatan rambut yaitu dijadikan sebagai masker rambut.

Caranya mudah sekali. Cukup campurkan daging alpukat yang sudah dilumat dengan 1 sendok makan madu. Kemudian oleskan pada rambut yang sudah dicuci bersih. Bungkus kepala dengan plastik dan handuk hangat selama 15 menit. Setelah itu bilas hingga bersih.

Scrub Pisang dan Gula untuk Tubuh

Buah pisang mengandung vitamin B,E,C dan asam lemak yang bisa bantu hilangkan noda hitam pada kulit tubuh. Selain itu, pisang juga bisa atasi kulit kering dan memberi kelembaban pada kulit.

Cara membuatnya cukup lumatkan pisang dengan sedikit minyak kelapa dan gula, kemudian aduk secara merata. Scrub pisang dan gula siap dibalurkan ke seluruh tubuh.

Bagaimana ever Ladies? Mudah bukan melakukan spa dari rumah? Dengan rajin merawat kulit, kamu akan mendapatkan kulit cantik yang sehat. Selain merawatnya dari luar, perawatan kulit dari dalam juga penting ever Ladies. Untuk melengkapi nutrisi kulit dari dalam, jangan lupa untuk konsumsi everE250 vitamin E yang mengandung 250 IU D-Alpha-Tocopherol tunggal dan berbalut cangkang rumput laut sehat dan halal dikonsumsi.

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250