Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Bahan Alami untuk Merawat Wajah
beauty

Bahan Alami untuk Merawat Wajah

07, September 2013 13:55:47


Merawat wajah adalah salah satu keharusan bagi setiap orang, terutama untuk kaum perempuan. Bagi perempuan, wajah adalah ‘aset’ yang harus selalu dijaga di rawat dengan sangat baik. Dengan banyaknya produk perawatan wajah yang ada saat ini, terkadang banyak Ladies yang kebingunan, produk manakah yang tepat untuk perawatan wajah mereka.

Daripada bingung memikirkan produk perawatan wajah mana yang ingin kamu gunakan, lebih baik kamu mencoba berbagai bahan alami yang bisa digunakan untuk merawat wajah seperti berikut ini;

 Teh Hijau

Teh bukan hanya enak untuk diminum, teh (terutama teh hijau) sangat berkhasiat untuk membuat kulit wajah menjadi jauh lebih cerah. Teh hijau sangat bermanfaat untuk menangkal efek radikal bebas pada tubuh, seperti polusi, sinar matahari dan asap rokok.Teh hijau yang sudah basi bahkan sangat berkhasiat untuk menghitamkan rambut dan menghilangkan kantung mata atau lingkaran hitam yang ada di sekitar mata.

Minyak Zaitun

Minyak zaitun mengandung banyak asam lemak esensial yang sangat dibutuhkan oleh kulit. Minyak zaitun bisa membantu kamu untuk mengatasi berbagai masalah jerawat.

 Timun
Sayuran yang kaya akan kandungan air ini mampu membuang berbagai racun dalam tubuh dan membuat kulit tak berjerawat. Masker mentimun juga sangat berkhasiat untuk mengatasi kulit berminyak dan kulit berjerawat.

Susu

Susu bisa dimanfaatkan untuk membuat kulit tubuh kamu menjadi jauh lebih putih. Menggunakan susu sebagai masker juga mampu mengatasi berbagai masalah jerawat pada kulit wajah, salah satunya adalah untuk menghilangkan bekas jerawat.

Yoghurt

Yoghurt sangat berkhasiat untuk mencegah tumbuh berkembangnya bakteri penyebab jerawat. Selain bisa dijadikan  masker, mengkonsumsi yoghurt secara rutin juga mampu membuat kulit menjadi lebih halus.

Tiram

Selain digunakan untuk menambah gairah seks, tiram juga bisa dimanfaatkan untuk mengontrol hormon penyebab jerawat.

Air Putih

Semua bahan alami diatas tidak akan berguna sama sekali jika kamu tidak rajin mengkonsumsi atau meminum air putih. Air sangat berkhasiat untuk mencegah kulit kering. Tubuh kita sendiri setidaknya membutuhkan 8 liter air putih setiap harinya.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250