Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Atasi Masalah Otot Lengan Menggelambir dengan Masker Ini
beauty

Atasi Masalah Otot Lengan Menggelambir dengan Masker Ini

08, Juni 2017 11:13:33


Selain lemak di bagian perut, paha dan betis, banyak wanita yang kerap kurang percaya diri karena penumpukan lemak di bagian lengan. Biasanya kondisi ini disebabkan karena penurunan elastisitas kulit, yang berkolaborasi dengan penumpukan lemak di area tersebut.

Untuk mengatasinya, dilansir dalam boldsky, berikut merupakan masker alami yang efektif mengatasi masalah tumpukan lemak di bagian lengan.

Masker Putih Telur

Selain dengan berolahraga, Anda bisa menggunakan putih telur untuk mengecilkan otot bagian lengan. Di dalamnya, putih telur mengandung protein, hydrolipid, dan astringet yang efektif meningkatkan kolagen untuk mengencangkan kulit.

Untuk menggunakannya, cukup kocok lepas dua putih telur, kemudian pijatkan ke area otot lengan. Tunggu hingga 30 menit, dan bilas hingga bersih.

Masker Kopi dan Minyak Kelapa

Nggak beda jauh dengan putih telur, masker kopi dan minyak kelapa mengandungan antioksidan yang cukup tinggi. Selain itu, ramuan ini pun bersifat anti-bakteri dan bio-active. Dngan sifat istimewanya ini, maker kopi dan minyak kelapa dipercaya efektif untuk mengurangi penumpukan lemak di lengan.

Cara membuatnya, pertama campurkan 1 sdm bubuk kopi dan 1 sdm minyak kelapa. Setelah itu, cukup pijatkan ramuan di area lengan dengan gerakan memutar lembut sampai terasa hangat.

Masker Lidah Buaya

Masker lidah buaya mengandung vitamin C, methol dan aloesin. Semua bahan-bahan tersebut dipercaya efektif untuk membantu menyingkirkan lemak di otot lengan dan meningkatkan elastisitas kulit.

Caranya, cukup campurkan 1 sdm daging lidah buaya dengan 1 sdt air perasan jeruk lemon dan 15 tetes minyak peppermint, kemudian aplikasikan ke seluruh bagian lengan yang berlemak dan tunggu hingga mengering. Lakukan perawatan ini 2-3 kali dalam seminggu.

Minyak Jahe

Minyak jahe bisa digunakan untuk mengatasi masalah otot dan membakar lemak di area lengan. Untuk mengatasi masalah ini, cukup oleskan minyak jahe di seluruh permukaan lengan, dan pijat lenganmu dengan gerakan melingkar.

Agar lebih maksimal, Anda bisa mengoleskan minyak jahe sebelum berolahraga, dan fokuskan gerakan untuk melatih lengan. Selamat mencoba ever Ladies!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250