Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Apa Sebenarnya Arti Inner Beauty?
beauty

Apa Sebenarnya Arti Inner Beauty?

06, Agustus 2015 12:26:56


Hampir setiap orang di dunia ini pasti pernah mendengar apa itu InnerBeauty dan tahu bagaimana cara mendapatkannya. Tapi sayangnya, tidak semua orang tahu mengenai makna sesungguhnya di balik kata innerbeauty yang mereka ucapkan. Mereka hanya tahu innerbeauty ini hanya kecantikan dari dalam yang akan terlihat jika mereka membantu orang lain.

Ever ladiesBenarkah pengertian itu?

Seperti kita ketahui, Innerbeauty merupakan kecantikan hakiki dan merupakan anugerah yang dimiliki oleh wanita semenjak mereka di lahirkan ke dunia. Dengan kata lain, setiap wanita pasti memiliki innerbeauty. Tapi masalahnya, terkadang mereka tidak mampu memunculkan innerbeauty yang mereka miliki. Salah satu penyebabnya adalah, tidak ada ketulusan untuk memunculkannya.

Maka dari itu, ketika banyak orang mengatakan, seorang wanita akan mampu memiliki innerbeauty ketika dia berbuat baik kepada orang lain. Belum tentu, karena segala perbuatan baik tersebut tidak akan berarti apa-apa jika dilakukan tanpa adanya ketulusan, berkesinambungan sampai akhirnya menjadi sebuah kebiasaan.

Apakah kita menjadi donatur atau banyak memberi bantuan untuk memunculkan innerbeauty?

Salah satu kunci untuk memunculkan innerbeauty kamu adalah dengan berbuat baik. Berbuat baik itu sendiri cakupannya sangat luas. Tidak hanya harus memberikan bantun berupa harta saja. Mengucapkan selamat pagi, menghibur orang yang lagi sedih, membantu nenek yang sedang menyebrang dan mengucapkan terima kasih pun sudah termasuk perbuatan baik yang memunculkan innerbeauty kamu.

Bagaimana cara mengetahui apakah kita memiliki innerbeauty atau tidak?

Kalau selama ini Ever ladies sudah berbuat baik kepada sesama, dan ingin mengetahui apakah innerbeauty kamu sudah muncul atau belum, ada cara sederhana mengetahuinya. Pertama, ambil kertas, kemudian buat pertanyaan-pertanyaan berikut ini :

  • Berapa banyak orang yang kamu kenal yang rutin mengucapkan selamat pagi sambil tersenyum manis setiap hari?
  • Berapa banyak orang yang tidak segan meminta bantuan kepada kamu ketika mereka mengalami kesulitan?
  • Berapa banyak orang yang rela pasang badan untuk membela kamu dengan suka rela ketika kamu tertimpa masalah?
  • Berapa banyak orang yang merindukan kamu ketika kamu tidak ada bersamanya?
  • Berapa banyak orang yang mengkhawatirkan kamu ketika tiba-tiba kamu tidak muncul tepat waktu?
  • Berapa banyak orang yang langsung datang menjenguk, khawatir, dan sedih ketika mendengar kamu sakit atau tertimpa musibah?

Jawaban dari semua pertanyaan tersebut sudah cukup menjawab semua keingintahuan Ever ladies tentang innerbeauty yang kamu miliki!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250