Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Apa Saja Sih Facial Rejuvenation, Tren Baru Skincare di Indonesia!
beauty

Apa Saja Sih Facial Rejuvenation, Tren Baru Skincare di Indonesia!

06, Oktober 2017 13:50:49


Berbagai cara dilakukan untuk bisa mendapat wajah yang terlihat kencang, segar dan awet muda, salah satunya dengan melakukan prosedur Facial Rejuvenation. Konon katanya, selain minim risiko, perawatan ini diklaim ampuh untuk mendapatkan wajah yang cantik maksimal.

Memang apa sih Facial Rejuvenation?

Menurut dr.Fika Putri Aesthetika B.Med.Sc.,MARS, Medical and Training Head di klinik kecantikan ZAP, Facial Rejuvenation merupakan metode peremajaan kulit wajah dengan prosedur non bedah dengan menggunakan teknologi modern berbasis cahaya.

Secara umum, Facial Rejuvenation biasanya dilakukan hanya sekitar 10 menit per sekali perawatan. Manfaatnya banyak ever Ladies, diantaranya adalah.

  1. Mengurangi flek pada wajah dengan cara mengurangi pigmentasi sehingga efektif untuk mengurangi flek kecoklatan dan membuat kulit wajah terlihat lebih cerah.
  2. Ampuh untuk mengurangi jerawat dan peradangan pada kulit wajah dengan cara mengangkat sel kulit mati dan menyeimbangkan produksi minyak di wajah.
  3. Merangsang regenerasi kolagen untuk mendapatkan efek kulit yang terasa lebih lembab dan kenyal. Selain itu, perawatan ini pun efektif menyamarkan kerutan halus di wajah dan membuat wajah terlihat lebih cantik dan awet muda. 

Facial Rejuvenationtren bisa dijadikan sebagai perawatan rutin harian. Bahkan kamu bisa melakukan perawatan ini kapan saja, bahkan saat memanfaatkan jam makan siang. Hal ini karena perawatan Facial Rejuvenation tergolong sangat singkat, hanya sekitar 10 menit saja.

Menariknya, setelah melakukan Facial Rejuvenation kamu bisa langsung kembali beraktivitas seperti biasa. Sementara untuk hasilnya, Facial Rejuvenation biasanya memberikan hasil perbaikan secara bertahap, biasanya 1-2 minggu setelah perawatan hasilnya akan mulai terasa.

Agar lebih maksimal, kamu pun disarankan untuk menjaga pola makan dan gaya hidup, dengan cara, mengonsumsi makanan sehat, jauhi junk food, istirahat yang cukup, kurangi asupan gula, alkohol dan rokok, dan olahraga secara teratur.

Jangan khawatir untuk masalah biaya. Dalam sekali perawatan, biasanya klinik kecantikan akan mematok harga sekitar 100-200 ribuan per treatment. Bagaimana ever Ladies, berminat mencoba metode perawatan modern dengan Facial Rejuvenation?




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250