Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Anggun Dalam Balutan Kebaya Indonesia
beauty

Anggun Dalam Balutan Kebaya Indonesia

08, Desember 2013 16:20:38


Di waktu – waktu tertentu, mengenakan kebaya bisa diperlukan. Saat menghadiri sebuah pesta atau pernikahan contohnya. Dengan beragam rancangan kebaya, tentunya mudah untuk mendapatkan kebaya yang cocok dengan seleramu. Selain model klasik, kebaya modern juga banyak dan tak kalah cantiknya. Sekarang ini, banyak wanita Indonesia bangga berkebaya. Walaupun begitu, kamu harus memilih yang cocok karena tidak semua model kebaya cocok dengan bentuk tubuhmu.

Kesan kurang pas akan mengurangi keanggunanmu saat mengenakan kebaya. Kamu juga akan merasa tidak nyaman mengenakannya. Bentuk tubuh setiap orang memang berbeda – beda. Karena itu, pilihlah kebaya sesuai bentuk tubuh. Jika kamu berbahu lebar, perhatikan hal ini. Pilihlah kebaya bergaris leher menutupi ujung bahu. Namun biarkan bagian atas dada kamu terbuka.

Selain itu bisa juga pilih kerah V dengan hiasan modern di bagian kerahnya. Kamu bisa memilih kebaya tradisional maupun modern beraplikasi hiasan yang sesuai. Aplikasi dan detail di pinggul juga cocok untuk bentuk tubuhmu. Detil hiasan di bagian bawah akan membantu menyeimbangkan proporsi bahu. Namun pastikan tidak memilih kebaya yang berdetail berat. Detail yang berat di bahu/lengan atas juga harus dihindari.

Untuk tubuh kurus atau boyish pilih kebaya dengan potongan yang pas di badan. Pilih yang beraplikasi di bagian pinggul dan pinggang. Aplikasi itu akan membantu memberikan siluet pinggang seksi. Jika kebayamu polos, tambahkan saja pita panjang. Pastikan warna pita ini kontras dengan kebaya. Percantik kebaya kamu dengan bros yang indah. Siluet jam pasir akan terbentuk dengan bustier.

Bentuk tubuh para wanita Indonesia memang beragam. Bagi yang bertubuh mungil berisi, ekspos pundak. Kenakan kebaya yang berpotongan serong dibagian bawah. Ini akan memberi kesan tubuh lebih tinggi. Pilih juga kebaya yang pendek seukuran pinggul. Bisa juga kebaya berbagian belakang lebih panjang. Jangan pernah memilih kebaya dengan kerah tertutup.

Beberapa wanita memiliki payudara yang berukuran besar. Model kebaya tertentu tentu akan mereka perlukan. Kamu akan cocok mengenakan kebaya yang tertutup. Bagian dada pada kebaya kamu harus tertutup. Bisa juga kamu pilih yang berkerah tertutup. Cup bustier juga akan sangat cocok untukmu. Ini karena bagian payudara akan tertutup sepenuh.

Selanjutnya adalah kebaya untuk yang wanita berperut besar. Kenakanlah kebaya yang polos yang bebas detail. Pilih juga dalam bustier dengan kebaya panjang. Panjang kebaya ini bisa di bawah pinggul. Kebaya bermodel baby doll juga akan cocok. Jenis kebaya dengan potongan empire juga sesuai. Yag pasti jangan kenakan aksesoris di kebaya yang dikenakan.

Hilangkan aksesoris di area perut hingga pinggul. Detik sederhana dan polos di bagian perut akan menghindarkan perutmu terlihat lebih besar. Ibu hamil juga tetap bisa mengenakan kebaya. Kebaya model baby doll akan sangat cocok. Bisa juga kebaya modern yang berlengan pendek. Model kerah V akan menunjang penampilan kamu. Jangan memilih kebaya klasik dengan lengan panjang.

Semua penjelasan itu akan membantu kamu memilih kebaya. Dengan model kebaya yang sesuai bentuk tubuh, wanita Indonesia akan cantik mengenakan kebaya.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250