Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Aktivitas Lancar Di Masa Kehamilan
beauty

Aktivitas Lancar Di Masa Kehamilan

13, November 2013 14:43:03


Kehadiran buah cinta dengan pasangan tentu ditunggu. Inilah mengapa masa kehamilan akan sangat dinikmati. “Ever Ladies” yang sedang hamil pasti merasakannya. Akan ada banyak perubahan pada masa kehamilan. Perubahan bentuk tubuh menjadi salah satu contohnya. Memilih pakaian hamil yang tepat sangat penting. Selain menarik, baju hamil juga harus nyaman.

Saat kamu nyaman mengenakannya, kehamilanmu akan aman. Sekarang, ada banyak jenis baju yang beredar. Dengan desain yang cantik, banyak orang tertarik. Walaupun begitu, tidak semua orang cocok mengenakannya. Ini karena bentuk tubuh wanita hamil berbeda-beda. Karenanya, kamu harus teliti memilih baju hamilmu. Agar aktivitasmu setiap hari bisa tetap nyaman.

Untuk baju hamil, utamakanlah kenyamananmu dalam bergerak. Pilihlah pakaian sesuai dengan selera pribadi kamu. Kalau terasa tidak nyaman, kamu jangan membelinya. Namun, jangan juga kamu memaksakan diri sendiri. Jika tidak suka, lebih baik jangan dikenakan. Jangan mengikuti banyak ibu lain yang mengenakannya. Cukup pilih baju hamil yang sesuai denganmu.

Perhatikan juga bahan dari baju hamil tersebut. Metabolism tubuh umumnya meninggi selama masa kehamilan. Rasa gerah dan keringat akan kamu alami. Karena itulah, pilih bahan yang menyerap keringat. Bahan katun akan lebih baik dari sintetik. Katun ini memang berbahan dingin dan nyaman. Baju longgar dan tenunan juga bisa dipilih.

Dengan itu, rasa sejuk bisa kamu dapatkan. Tubuh kamu juga akan terasa lebih hangat. Produsen pakaian hamil juga memperhatikan hal ini. Karena itulah banyak model baju hamil nyaman. Selain bahan tertentu, kualitasnya juga harus diperhatikan. Model baju hamil tidak sevariatif yang biasa. Ini akan membuat kamu akan sering mengenakannya.

Karena itu, lebih baik beli yang berkualitas. Walaupun berharga lebih mahal, namun lebih baik. Akan sangat merugikan kalau pakaianmu cepat rusak. Atau bisa juga karena pakaiannya tidak nyaman. Jika kamu memiliki kemampuan menjahit, akan mudah. Kamu bisa membuat sendiri baju hamil kamu. Model buatan sendiri, tentu akan lebih nyaman.

Selain rok, kamu juga bisa mengenakan celana. Sekarang sudah banyak celana bertali yang beredar. Ada juga model baju kimono dan jubah. Baju tanpa pinggang juga bisa menjadi pilihan. Semuanya nyaman walau bukan jenis baju hamil. Walaupun begitu, modelnya sesuai untuk ibu hamil. Bisa juga kamu pilih yang mudah dibuka.

Ini cocok jika kamu ingin menyusui sendiri. Kamu akan bisa menyusu dengan lebih cepat. Cari juga baju yang mudah untuk dicuci. Saat memasuki periode akhir, bisa dipilih jumpsuit. Jenis pakaian ini tidak memiliki ban pinggang.

Pilihan sepatu hamil kamu juga harus tepat. Ligamen dikaki kamu akan meregang dan melunak. Perubahan ini terjadi pada masa kehamilan kamu. Karena itulah, kamu harus memilih sepatu tepat. Pilih sepatu tanpa tumit atau bertumit rendah. Baik pakaian hamil dan sepatu harus diperhatikan.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250