Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty 7 Tips Untuk Terlihat Lebih Fenimin
beauty

7 Tips Untuk Terlihat Lebih Fenimin

12, September 2013 14:28:01


Memilih untuk berpenampilan feminim akan membuat kamu terlihat sangat kewanitaan, selaintampilan chic. Tampilan feminim bisa kamu gunakan ketika menghadiri acara keluarga atau gaya sehari-hari ketika berkumpul bersama teman atau dengan pasanagan. Untuk mendapatkan penampilan feminim ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan. Mulai dari tatanan make up dan juga busana, berikut adalah 7 cara yang bisa membuat kamu terlihat feminim:

– Make up

Tampilan feminim tidak menuntut kamu menggunakan dandanan yang tebal seperti dengan merias wajah dengan 5 lapis foundation. Kamu juga tidak perlu berlebihan dalam menggunakan warna untuk eyeshadow mata kamu. Penampilan feminim melalui make up bisa dilakukan dengan mengaplikasikan sedikit maskara dan lip balm bertipe glossy, hanya dengan cara make up sederhana tersebut kamu sudah memiliki tampilan wajah yang feminim sekaligus segar dan menarik.

– Kreasi rambut

Untuk tatanan rambut yang bisa telihat feminim, kamu bisa mencoba gaya kepang samping dan gaya seperti Arabian princess yang diyakini akan membuat kamu merasa percaya dari. Gaya rambut lainnya yang bisa dicoba adalah loose bun, yang belakangan sedang menjadi tren.

– Sepatu hak tinggi atau high heels

Tampilan feminim memang bisa didapat menggunakan sepatu apa saja, namun dengan adanya tambahan tinggi di sepatu berhak tinggi atau high heels akan memberikan tambahan kesan mempesona dan anggun pada penampilan kamu.

– Aksesoris

Banyaknya aksesoris yang tersedia untuk kaum wanita mulai dari ujung rambut hingga kaki, membuat wanita tidak akan kehabisan ide untuk menciptakan berbagai tampilan. Untuk tampilan feminim, kamu bisa menggunakan anting, gelang sampai scarf bermotif ringan untuk membuat penampilan feminim kamu menjadi lebih cantik.

– Cat kuku

Untuk semakin menambahkan kesan feminim sebaiknya aplikasikan warna cat kuku yang sesuai dengan make up dan baju. Warna cat kuku yang tidak telalu mencolok, tidak menggunakan banyak tempelan yang akan menyulitkan gerakan tangan kamu adalah saran dalam mengenakan cat kuku. Tetapi kamu jangan takut memadukan beberapa warna cat kuku supaya tampilan tangan kamu semakin indah.

– Menunjukan bentuk tubuh

Tampilan feminim dengan menunjukkan bentuk tubuh bukan dengan mengenakan pakaian yang minim dan ketat. Kamu bisa memiliki potongan baju menghasilkan siluet di tubuh kamu. Berkreasi dengan mengenakan kaos V-neck tetapi tidak terlalu berlebihan akan membuat penampilan feminim kamu semakin bertambah. Mengkombinasikan dress dengan legging juga akan menunjukkan bentuk indah dari kaki kamu.

– Gaun

Mengenakan gaun juga bisa menjadi cara lain untuk menunjukkan bentuk tubuh kamu, caranya kombinasikan gaun terusan panjang dengan ikat pinggang. Hal yang dilarang adalah mengkombinasikan gaun terusan panjang dengan flat shoes, karena flat shoes hanya cocok jika dipadukan dengan rok mini atau gaun yang memiliki potongan pendek.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250