Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty 7 Tips Modis Bagi Si Mungil
beauty

7 Tips Modis Bagi Si Mungil

20, Desember 2013 10:54:53


Ever ladies, tampil modis bukanlah hal rumit. Kamu bisa tampil menawan dengan pakaian yang tepat. Kamu pemilik tubuh semampai apapun tampak menarik. Bagaimana dengan yang memiliki tubuh pendek? Memiliki postur tubuh mungil tetap bisa tampak modis. Modis bagi si mungil bukan hal yang mustahil. Kuncinya, pilih pakaian dan aksesoris yang tepat.

Sekarang ini ada banyak model pakaian. Kamu bisa memilih pakaian yang sesuai dengan kepribadianmu. Jangan memilih karena sedang tren semata. Namun, kadang kamu sering merasa kurang PD. Kadang pula kamu bingung memilih jenis pakaian yang tepat.

Ada beberapa tips berpakaian yang bisa dicoba. Pertama, pilihlah pakaian yang pas dengan ukuran tubuh. Hindari baju yang terlalu besar dan terlalu panjang. Hindari juga baju yang terlalu ketat dan pendek. Baju terlalu besar akan membuatmu nampak tenggelam.

Tips berpakaian untuk si mungil yang kedua. Hindari desain pakaian yang longgar. Salah satu contoh adalah loose top. Pakaian model longgar membuatmu tampak lebih pendek. Begitupun rok panjang mengembang nampak kurang cocok. Untuk rok, pilihlah model lurus maupun pensil. Untuk celana, pilihlah model straight cut, maupun skinny. Hindari model longgar seperti palazzo.

Tips modis bagi si mungil yang  ketiga. Gunakan sepatu dengan hak tinggi. Sepatu dengan alas wedges juga bisa dipilih. Kamu bisa pilih model platform datar dan tinggi. Sepatu model itu tetap nyaman namun memberi efek tinggi.

Tips modis untuk si mungil yang keempat. Hindari penggunaan sepatu boot setinggi betis. Sepatu tersebut akan membuat kamu nampak lebih pendek. Untuk boot, pilihlah yang setinggi pergelangan kaki. Pilih juga yang berhak atau wedges. Dengan begitu, kamu akan nampak lebih semampai.

Tips modis kelima untuk si tubuh mungil. Pilihlah corak baju yang tepat. Untuk baju garis-garis, pilihlah baju bergaris vertikal. Hindari baju dengan corak garis horizontal. Baju bergaris vertikal memberikan efek tinggi pada tubuh.

Ada baiknya juga memilih corak yang kecil. Hindari corak yang terlalu besar. Corak besar pada baju memberikan kesan lebar. Jadi, pilihlah warna corak baju yang tepat.

Tips modis bagi si mungil yang keenam. Pilihlah warna pakaian yang tepat. Untuk atasan, pilihlah warna yang cerah. Kemudian, untuk bawahan pilih warna gelap. Bawahan gelap memberikan efek langsing dan panjang. Tight berwarna gelap bisa menjadi ide bagus.

Tips modis ketujuh bagi pemilik tubuh mungil. Pilihlah aksesoris yang sesuai. Aksesoris dengan bentuk kecil bisa menjadi pilihan. Hindari memilih aksesoris berukuran besar. Aksesoris besar akan memberi kesan terlalu berat. Selain itu, akan terlihat nampak berlebihan.

Keenam tips di atas bisa menjadi pedoman. Jadi, tubuh mungil tetap bisa tampil modis. Syaratnya ialah selalu percaya diri. Kamu juga perlu selektif memilih pakaian dan aksesorinya.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250