Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty 5 Tips Modis dan Nyaman Berhijab saat Musim Hujan
beauty

5 Tips Modis dan Nyaman Berhijab saat Musim Hujan

19, Desember 2013 10:50:57


Musim hujan bukan penghalang untuk tampil fashionable. Ever Ladies berhijab pun bisa tetap tampil modis. Tentu saja kamu perlu tahu kuncinya. Meskipun berhijab, kamu bisa tetap nyaman juga. Walaupun saat ini hujan sering mengguyur. Kuncinya ialah, selalu pilih baju yang tepat. Jangan lupakan juga hijab yang sesuai.

Ada beberapa tips fashionable berhijab di musim hujan. Tips modis berhijab di musim penghujan pertama. Kenakan baju dan hijab dengan warna cerah. Warna cerah akan membuatmu nampak segar. Meskipun kamu dalam kondisi kehujanan dan flu. Contohnya baju berwarna oranye, pink, kuning, dan sebagainya.

Hindari pakaian dan hijab berwarna kusam. Salah satu contohnya adalah abu-abu dan coklat. Warna itu akan membuatmu nampak kusam dam kelam. Terlebih saat kamu beraktifitas di musim hujan. Apalagi kalau kamu sedang flu atau sakit. Warna cerah bisa menjadi penyelamat penampilanmu.

Tips modis bagi hijabers di musim hujan yang kedua. Pilihlah kerudung dengan model sederhana. Sekarang sudah banyak jenis kerudung instan tapi modis. Pilihlah kerudung yang berwarna cerah. Jangan lupa juga pilih yang berbahan mudah kering.

Hindari model kerudung yang rumit. Kerudung yang rumit akan cenderung mudah berantakan. Untuk sementara, kurangi penggunaan jarum dan peniti. Kamu akan tetap tampil modis dengan jilbab cerah.

Tips fashionable berhijab di musim hujan yang ketiga. Pilihlah aksesoris yang tepat. Hindari sepatu yang sulit kering dan licin. Hal ini akan membuat kamu kurang nyaman. Teman terbaik dimusim hujan adalah jelly shoes. Sekarang sudah banyak jenis jelly shoes trendi. Bahkan kamu bisa memilih jelly shoes berhak maupun jelly wedges.

Sepatu karet adalah pilihan tepat saat hujan. Sepatu tersebut akan sangat nyaman karena tidak licin. Jadi, akan mengurangi resiko terpeleset. Selain itu, jelly shoes mudah sekali kering. Sehingga, kamu akan tetap nyaman mengenakannya. Kamu tinggal mengelapnya saja kalau basah.

Tips keempat untuk tetap modis berhijab kala musim hujan. Pakailah coat atau blazer yang bisa menghangatkan. Pilihan lainnya adalah cardigan, vest, dan lainnya. Pilihlah yang tak terlalu tebal namun hangat. Bahan denim atau soft jeans bisa dipilih.

Tips nyaman dan modis bagi hijabers di musim hujan kelima. Kenakan tambahan syal dengan warna yang sesuai. Syal tambahan akan memberikan efek hangat. Selain itu, syal tersebut akan memberi efek lebih fashionable. Syal merupakan aksesori paling tepat saat hujan. Ketebalan bahan syal disesuaikan dengan dinginnya udara.

Tips fashionable berhijab di musim hujan tersebut bisa menjadi solusi. Kamu bisa tetap nyaman beraktifitas dimusim hujan. Selain itu, kamu juga tetap modis berhijab. Kuncinya, selalu utamakan kenyamanan. Jangan takut bermain warna pada hijab dan outfitmu.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250