Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty 5 Perawatan Wajah Paling Populer Saat Ini
beauty

5 Perawatan Wajah Paling Populer Saat Ini

23, Juni 2017 11:10:15


Nggak beda jauh dengan dunia fashion dunia perawatan kulit pun terus mengalami perubahan. Dari waktu ke waktu, ada saja metode baru untuk merawat kulit, yang konon jauh lebih maksimal ketimbang metode-metode lama yang sudah lebih dulu diperkenalkan.

Nah ever Ladies, agar pilihan perawatan wajah Anda makin bervariasi, berikut merupakan 5 perawatan wajah paling populer di tahun 2017.

Mikrodermabrasi

Mikrodermabrasi merupakan perawatan wajah yang dalam prakteknya mirip dengan tindakan sejenis pengelupasan atau exfoliation. Teknik ini dilakukan dengan menggunakan kristal mikro yang berfungsi untuk menghilangkan kotoran dan sel kulit mati yang tertinggal di permukaan kulit.

Teknik ini efektif mendorong produksi kolagen, sekaligus mengembalikan elastisitas kulit, mengurangi munculnya garis-garis halus dan menjadikan tekstur kulit terlihat lebih halus.

Radio Frequency

Di pasaran, Radio Frequency Treatment atau RF Treatment dikenal juga sebagai teknik setrika wajah. Fungsi utama dari perawatan metode ini adalah untuk menghilangkan kerut dan membuat wajah terlihat lebih mulus, mirip dengan pakai berkerut yang rapi kembali setelah disetrika.

Walaupun begitu, justru lebih banyak wanita yang mengenal Radio Frequency Treatment sebagai teknologi untuk membentuk pipi agar terlihat lebih tirus.

Modern Facial

Jika Anda termasuk orang sibuk dan memiliki waktu terbatas untuk merawat wajah, sepertinya memilih metode Modern Facial merupakan solusi terbaik.

Perawatan facial ini sebenarnya sama dengan perawatan lainnya, yakni untuk mengangkat seluruh kotoran di wajah, melancarkan peredaran darah dan membuat rona wajah terlihat lebih cerah. Cuma bedanya, Modern Facial hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk sekali perawatan.

Totok Wajah

Walaupun teknik totok wajah tergolong teknik lama dan tidak menggunakan teknologi canggih, faktanya totok wajah dinilai masih relefan dengan metode perawatan wajah modern, dan efektif membuat wajah terlihat lebih segar, cerah dan lembut.

Selain itu, teknik totok wajah pun efektif untuk meredakan berbagai keluhan penyakit ringan, seperti migrain, sakit kepala, tegang dan lainnya.

Suplemen Vitamin E

Banyak orang yang mulai sadar akan pentingnya mengonsumsi vitamin E dalam jumlah yang cukup. Untuk wanita Indonesia, idealnya kebutuhan vitamin E harian sekitar 200-300 IU per hari.

Untuk memenuhinya, Anda bisa mengonsumsi 1 softcapsule everE250 yang mengandung 250 IU vitamin E D-Alpha-Tocopherol tunggal. Nggak pelu khawatir, suplemen vitamin E ini aman dan dipastikan halal dikonsumsi karena cangkangnya terbuat dari rumput laut (free gelatin).




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250