Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty 4 Tips Cermin Keindahan Wanita
beauty

4 Tips Cermin Keindahan Wanita

15, Desember 2013 17:14:59


Wanita selalu identik dengan kecantikan dan bermacam-macam cara pun dilakukan untuk tampil cantik. Mulai dari merawat diri, melakukan perawatan kecantikan, memilih pakaian yang sesuai, sampai hal lainnya. Juga dengan hobi berbelanja entah itu belanja pakaian, rok, celana, tas atau sepatu. Cantik bagi wanita adalah cantik keseluruhan, dua diantaranya wajah dan penampilan. Dewasa ini, banyak wanita semakin hobi berbelanja, terutama pakaian. Mengikuti trend adalah suatu keharusan seperti model baju orang Korea. Hal tersebut terbukti mampu membuat wanita mengikutinya. Bagaimana denganmu?

Walaupun setiap wanita pasti memiliki ciri tersendiri. Namun trend dari negeri ginseng tersebut mampu membuat wanita Indonesia mengikuti fashion mereka. kamu pasti juga tidak mau ketinggalan karenanya. Berbicara fashion model baju remaja Korea, maka pemakainya akan terlihat lebih feminim dan tampak lebih muda. Wanita terlihat lebih awet muda karena model-modelnya pun lebih fashionable.

Tidak masalah mengikuti trend fashion atau model baju yang ada, namun harus sesuai dengan postur tubuhmu. Pilihan baju juga harus pas dengan acaranya. Agar kamu tetap tampil modis dan sesuai trend fashion maka ada tips yang bisa membantu. Agar kamu tidak salah pilih baju pada momennya, cukup ikuti tips sederhana dan bisa kamu praktekkan berikut ini.

Pertama, untuk Ever Ladies, yang memang doyan banget bergaya ala Korea, momen santai seperti jalan-jalan bisa kamu pilih untuk mengenakan koleksi baju ala Korea. Pilih saja model baju yang santai dan nyaman. Pilihlah baju yang terbuat dari bahan yang tidak tebal. Hal tersebut agar kamu tidak mudah berkeringat. Bagi kamu yang bukan hijabers, maka pilihlah baju lengan pendek bahan tipis. Baju dengan warna ceria akan membuat manis penampilanmu atau jika ingin terlihat benar-benar santai, cardigan bisa Ever Ladies pilih.

Kemudian tips yang kedua, untuk momen seperti pesta ulang tahun, pesta pernikahan, atau acara semacam pesta, sebaiknya Ever Ladies jangan tampil biasa saja. Gunakanlah dress atau baju yang terkesan mewah. Hal itu agar kamu terlihat menarik karena acara pesta identik dengan kemeriahan, maka Ever Ladies juga harus meriah penampilannya seperti gaun dengan payet atau bordir sebagai hiasannya. Jangan lupa pilih gaun dengan warna yang menyala.

Jika Ever Ladies kurang suka memakai gaun, dress model seperti kavtan namun lengan pendek, bisa kamu pilih. Baju tersebut terkesan mewah karena lengannya yang mengembang. Bahannya yang tipis akan lebih membuat kamu nyaman dan tidak gerah.

Ketiga, Ever Ladies bisa mengenakan baju batik. Baju batik cocok buat menghadiri acara apapun. Ever Ladies tidak perlu malas memakainya dan tidak usah takut dibilang apapun misalnya seperti nenek-nenek atau orang kuno. Batik adalah hasil karya Indonesia perlu dilestarikan.

Perlu diketahui bahwa baju batik didesain dengan berbagai model. Jika kamu udah punya pasangan atau pacar, bisa pakai baju batik sarimbit. Atau untuk yang masih single, model baju batik beraneka ragam bisa kamu pilih. Perlu diingat, Ever Ladies, bahwa baju batik cocok saat acara pernikahan ataupun jalan-jalan. Untuk acara ulangtahun sebaiknya jangan karena batik biasanya lebih ke acara formal.

Terakhir, yang keempat. Jangan gunakan kaos untuk acara resmi. Gunakanlah kaos hanya ketika di rumah atau acara santai karena kaos termasuk baju yang santai. Mengenakan kaos untuk acara resmi akan memberi kesan buruk dan tidak menghargai pihak yang mengundang.

Keempat tips di atas sederhana. Bisa menjadi tambahan referensi dalam berbusana sehari-hari. Berpenampilan tentu harus tepat sesuai dengan acaranya sehingga kamu bisa tetap tampil modis dan cantik di manapun.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250